SELEBRITI

Kronologi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Temukan Pil Psikotropika

Selasa, 17 Maret 2020 15:52 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Vannessa Angel dan Bibi Ardiansyah ©instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah baru saja diamankan oleh pihak kepolisian Polresta Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Vanessa ditangkap oleh polisi bersama dengan suami dan asistennya di daerah Jakarta Barat.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Ia mengatakan, Vanessa dan dua orang rekannya sudah diamankan polisi sejak tanggal 16 Maret 2020 kemarin. 

"Kapolres Metro Jakarta Barat telah mengamankan 3 orang satu laki-laki dan 2 perempuan di jalan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Ketiga orang tersebut yang pertama inisialnya FA laki-laki umur 30 tahun. Yang kedua VA umur 25 tahun perempuan. Kemudian yang ketiga CL umur 23 tahun perempuan. Diamankan tadi malam, hari Senin 16 Maret di jalan Diamond Srengseng, Jakarta Barat," kata Kombes Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3).

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan banyak orang. Apalagi saat ini diketahui Vanessa Angel sedang mengandung anaknya dengan Bibi Ardiansyah.

1. Barang Bukti Berupa Pil Psikotropika

Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, pada saat penangkapan polisi menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya adalah pil psikotropika.

"Barang bukti yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada ketelibatan masalah narkoba berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan," paparnya.

Namun Yusri Yunus tak bisa menginformasikan lebih detail tentang barang bukti tersebut, karena saat ini Vanessa dan Bibi masih dalam pemeriksaan.

"Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh sat narkoba polres metro Jakbar. Kita tunggu saja hasilnya nanti akan kita sampaikan lagi," sambungnya.

2. Masih Jalani Pemeriksaan

Yusri Yunus sendiri sampai saat ini memang masih belum memastikan apakah Vanessa dan Bibi memang benar negatif narkoba. Pihak kepolisian sendiri juga masih menunggu hasil tes urin dan tes darah.

"Masih diduga, saya belum bisa bilang iya karena yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan apakah nanti urinnya negatif apakah darahnya," paparnya. 

"Tetap kita sekarang masih mendalami masih di dalami oleh sat narkoba polres metro Jakbar," imbuhnya.

3. Kronologi Penangkapan

Kombes Yusri Yunus menjelaskan kronologi penangkapan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan satu asistennya. Saat penggeledahan ditemukan barang bukti pil psikotropika.

"ada tiga orang yang kita amankan dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika, itu pun masih didalami lagi diduga psikotropika," jelasnya.

Lebih lanjut, Yusri Yunus mengatakan jika sampai saat ini semuanya masih diduga karena menunggu hasil pemeriksaan dan laboratorium.

"Semua diduga, saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif apakah itu psikotropika ini akan kita lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING