SELEBRITI

Bukan Makanan, Vanessa Angel Akui Ngidam Hal Unik Ini Saat Hamil

Selasa, 17 Maret 2020 13:12 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Vanessa Angel © Instagram/vanessangelofficial

Kapanlagi.com - Pasca menikah dengan Bibi, Vanessa Angel saat ini telah berbahagia mengandung calon buah hati. Hal ini ia ungkapkan saat berbincang dalam channel YouTube TRANS7 OFFICIAL (16/3).

Vanessa mengungkapkan kalau saat ini sang jabang bayi telah berusia 20 minggu. Dalam tampilannya tersebut, aktris satu ini terlihat makin cantik dengan aura keibuannya.

Saat itu Vanessa ditemani oleh para host yaitu Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sahila Hisyam. Ia pun menceritakan kesan-kesannya selama kehamilan.

 

 

1. Momen Kehamilan

Saat Raffi menanyakan bagaimana perasaannya saat hamil, Vanessa mengaku tak sering mual. Bahkan ia mengaku kehamilannya ini terbilang tenang dan tidak mengidam makanan apapun.

"Jadi kita baru pindah rumah kan. Terus di rumah itu ada balkon. Ngidamnya pengen ada taman di balkon gitu. Sama ditambah tenda, kayak enak gitu," jawab Vanessa Angel.

"Eh terus pas bangun-bangun gitu Mas Bibi ternyata udah beli semuanya," tambah Vanessa yang diiringi dengan decak kagum para host.

2. Cerita Pernikahan

Vanessa pun juga menceritakan kalau saat memutuskan pernikahan ia dan suami memang berencana untuk tidak diumumkan secara publik. Mereka hanya ingin mengundang keluarga dan orang terdekat saja.

"Tapi yang namanya aku public figure gitu kan ya. Tahu-tahu bocor aja gitu. Gak tau darimana. Diberita naik," jawabnya. Ia pun mengungkapkan kalau media pernah salah memberitakannya menikah dengan sahabat sang suami.

Saat ditanyakan berapa biaya resepsi pernikahannya di Bali, Vanessa menjawab kalau biayanya setara dengan biaya liburan ke Eropa dengan nada bercanda. Ia juga mengaku kalau selama menikah ini lebih merasa tenang dan bahagia karena ada Bibi.

3. Tersandung Kasus Narkoba

Setelah kasus prostitusi, kini Vanessa kembali berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Ia diamankan bersama sang suami.

Seperti yang diketahui kalau ia tengah mengandung anak pertamanya. Saat ini Vanessa dan suami telah diamankan pada Senin malam (16/3). Kapolres Jakarta Barat pun masih belum memberikan kabar lebih lanjut.

Semoga kasus Vanessa dan Bibi ini segera dikonfirmasi.


REKOMENDASI
TRENDING