SELEBRITI

Vanessa Angel dan Suami Diamankan Karena Kasus Narkoba

Selasa, 17 Maret 2020 12:52

instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Sosok Vanessa Angel tak henti-hentinya membuat berita. Setelah pernah kena kasus prostitusi, ia juga sempat membuat banyak orang kaget karena pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah, yang sempat membuat bertanya-tanya.

Kini Vanessa kembali harus berurusan dengan hukum. Ia diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Tidak sendirian, ia diamankan pihak berwajib bersama dengan suaminya.

Kabar ini tentunya mengejutkan. Bukan cuma karena kembali tersandung kasus hukum, Vanessa juga diketahui tengah hamil anak pertamanya dengan Bibi.

 

 

 

 

1. Dikonfirmasi

Kabar soal Vanessa dan Bibi ini sudah dikonfirmasi oleh Kapolres Jakarta Barat. Tapi mereka masih belum bisa memberikan kabar lebih lanjut.

"Iya betul yang bersangkutan kami amankan bersama suami dan asistennya," kata Kapolres Jakbar Audie S Latuheru kepada detikcom, Selasa (17/3/2020).

2. Sedang Diamankan

Vanessa dan suami beserta asisten diamankan di suatu tempat di Jakarta, Senin malam (16/3/2020). Hingga saat ini ketiganya masih dalam pemeriksaan. Ada barang bukti psikotropika yang diamankan.

3. Barang Bukti Psikotropika

Lebih lanjut Audie, Kapolres Jakarta Barat mengungkap bahwa Vanessa dan suami ditangkap Senin (16/3) malam dengan barang bukti berupa beberapa butir psikotropika. 

Hingga saat ini penyeledikan sedang berlangsung dan polisi akan segera menyampaikan hasilnya sesegera mungkin. Stay tuned terus terkait kasus Vanessa dan Bibi ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING