SELEBRITI

Hasil Tes Urine Vanessa Angel Negatif, Bibi Ardiansyah Terbukti Positif Narkoba

Selasa, 17 Maret 2020 18:32 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

©instagram/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah serta satu asistennya baru saja jalani pemeriksaan karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat. Pada hasil tes kali, Vanessa Angel terbukti negatif, sedangkan sang suami, Bibi terbukti positif narkoba.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Kapolres Polda Metro Jakarta Barat, Kombespol Audie Sonny Latuheru. "Nah, salah satu alasan adalah dari hasil tes urinenya (VA) negatif," kata Kombespol Audie saat ditemui di Polda Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3).

"Satu orang positif, dua orang negatif. Yang positif FA alias BB," sambungnya.

1. Bibi Masih Harus Jalani Pemeriksaan

Selain itu, hasil tes urine Vanessa Angel yang terbukti negatif membuatnya bisa langsung pulang hari ini juga. Namun, masih ada beberapa pertanyaan yang harus ia jawab sebagai bahan tambahan untuk pemeriksaan.

Dan untuk Bibi sendiri, pihak kepolisian juga masih dalam masa pemeriksaan. Jadi belum bisa memberikan keputusan apakah bakal langsung ditahan atau tidak.

"Belum, nanti dulu kita masih ada proses yang belum selesai, yang pasti VA nya hari ini pulang," ujarnya.

2. Vanessa Angel Bisa Pulang

Kombespol Audie kembali menegaskan, meski sudah terbukti positif, Bibi Ardiansyah untuk status Bibi Ardiansyah sendiri masih menunggu hasil pemeriksaan. Jadi apakah dia akan langsung ditahan atau bisa langsung pulang itu berdasar hasil pemeriksaan.

"VA dan CL itu pulang. yang positif (inisial) BB dan belum kita sampaikan apakah pulang atau tidak tapi yang jelas masih dalam pemeriksaan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING