SELEBRITI

Jane Shalimar Tanggapi Kasus Narkoba yang Menjerat Vanessa Angel dan Suaminya

Selasa, 17 Maret 2020 20:00

Jane Shalimar dan Vanessa Angel / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Kabar penangkapan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah terkait kasus kepemilikan obat-obatan terlarang membuat publik heboh hari ini, Selasa (17/3). Terlebih diketahui jika saat ini Vanessa tengah mengandung anak pertamanya.

Kabar itu rupanya sudah sampai ke telinga Jane Shalimar yang diketahui sempat menjalin hubungan baik dengan Vanessa. Namun perlu dicatat juga jika dalam beberapa waktu terakhir ini hubungan mereka juga tengah renggang.

"Aku baru lihat berita di tengah-tengah meeting tiba-tiba dapat beritanya. Gimana ya. Aku sih prinsipnya sejak tempo hari nggak mau apapun disangkut pautin sama dia aku nggak mau terlalu ambil pusing lah," ungkap Jane saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (17/3).

1. Dihubungi Ibunda Vanessa Angel

Meski hubungannya dengan Vanessa tengah tidak baik, namun Jane tetap menjaga silaturahmi dengan kedua orangtua bintang FTV tersebut. Bahkan, ibunda dari Vanessa langsung menghubungi Jane setelah kabar penangkapan buah hatinya viral.

"Tadi sih bunda, mami puput sempat DM. Cuma ngasih tahu aja, sudah tahu belum kejadian? Karena baru banget selesai meeting. Iya mom cuma sekilas dengar aja, baru jawab gitu aja belum ngobrol lagi. Aku sama Dody (ayah Vanessa) itu terakhir kontak pas mereka mau acara di Bali itu ya. Belum ada kontak setelah itu," sambung Jane.

2. Sayangkan Tindakan Vanessa dan Suami

Update terbaru menyebutkan jika Vanessa sudah resmi dipulangkan karena terbukti negatif narkoba setelah menjalani tes urine. Meskipun begitu, sang suami, Bibi dinyatakan positif dan kini harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Menyayangkan aja ya. Apalagi sekarang ini situasinya dia sedang hamil. Baru menjalani kehidupan berumah tangga lah. Sangat disayangkan aja. Apalagi ini bukan yang masih kira-kira, ini sudah terkonfirmasi dari polisi. Disayangkan aja lah lagi hamil kok nggak berpikir lebih jauh," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING