SELEBRITI

Vanessa Angel Sudah Pulang dari Kantor Polisi, Sempat Sedih dan Peluk Ayah Erat-Erat

Rabu, 18 Maret 2020 17:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanessa Angel (Credit: instagram.com/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel ditangkap polisi pada Senin (16/3) lalu terkait kasus narkoba. Setelah jalani pemeriksaan, ia dinyatakan negatif narkoba dan diperbolehkan pulang. Hal itu rupanya bikin sang ayah, Doddy Sudrajat, merasa lega.

"Ya lega sih alhamdulillah lega ya, kan sudah dinyatakan negatif sama pihak kepolisian, ya bersyukur aja ternyata dia nggak terbukti memakai narkoba," tuturnya saar dihubungi via telepon pada Rabu (18/3).

1. Vanessa Peluk Erat-Erat

Kendati lega, ia sendiri mengaku belum bicara banyak dengan sang putri. "Semalem kan itu (ketemu) saya sih nggak mau ngomong banyak karena proses penyidikan juga masih berjalan," ujar Doddy.

Doddy menambahkan, saat bertemu dirinya, Vanessa serta merta memeluknya erat-erat. Vanessa shock seperti halnya Doddy.

2. Doddy Cium Vanessa

"Begitu ketemu saya di polres Jakbar semalam dia peluk saya, peluk erat lama sekali, perutnya juga kan sedang hamil, say cium dia," tukasnya.

Doddy memahami betapa putrinya shock berat sampai ia maklum jika Vanessa tak sempat meminta maaf.

3. Vanessa Tak Minta Maaf

"Sebagaimana layaknya ayah mengertilah dia sangat shock sekali perlu support dan dukungan dari saya sebagai ayahnya, jadi ya tidak ada permintaan maaf apa-apa karena kan dia nggak pakai apa-apa," lanjut Doddy.

Menurut Doddy, Vanessa sempat sedih dengan pemberitaan terkait dirinya dan kasus ini. "Dia hanya sedih aja, pemberitaannya begitu gencar ya dan itu kan akhirnya nama dia jadi tercemar itu aja sih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING