in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akui Terpesona dengan Ketampanan Irfan Sbaztian, Tuty Dharmawangsa Rebut Pacar Irma Dharmawangsa?

Rabu, 18 Maret 2020 16:15 Penulis: Canda Dian Permana

Tuty Darmawangsa, Irfan Sebaztian, Irma Darmawangsa © KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Tuty Darmawangsa terang-terangan mengaku terpesona dengan ketampanan Irfan Sebaztian. Bahkan, ia berharap Irfan bisa menjadi kekasihnya. Padahal, Irfan merupakan kekasih adiknya, Irma Darmawangsa. Lantas, apakah Tuty ingin merebut Irfan dari Irma?

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Tuty Darmawangsa menjelaskan kepada awak media, ungkapannya yang menyanjung dan berharap Irfan Sbaztian untuk menjadi kekasihnya adalah bagian video klip dari lagu terbarunya yang berjudul Cogan.

1. Tuty Gandeng Irfan

Dalam video klip tersebut, Tuty menggandeng Irfan sebagai model video klipnya. "Jadi lagu terbaru saya itu kan ceritanya tentang seorang cewek yang kagum dengan ketampanan seorang cowok dan berharap jadi kekasihnya. Nah, Irfan itu sebagai modelnya," ungkap Tuty, belum lama ini.

Penyanyi Rockdut ini memegaskan, ia sama sekali tak akan merusak hubungan kasih antara adiknya dengan Irfan. Terlebih, ia sangat tahu Irma begitu mencintai Irfan. Pun begitu sebaliknya.

"Irma itu sudah serius sama Irfan. Masa iya, saya memgganggu hubungan adik saya sendiri?" Tuturnya.

2. Berharap Cogan yang Didistribusikan

Lanjut Tuty, mengenai lagu terbarunya, ia berharap Cogan yang didistribusikan lewat label musik Panca Digital Musikindo, bisa diterima masyarakat pecinta musik, khususnya pecinta dangdut.

"Lagu ini ciptaan Maxie Mamiri. Dia itu pencipta lagu terkenal. Jenis lagunya rock dut remix. Musiknya dibuat kekinian. Semoga lagu ini bisa diterima di masyarakat dan istilah Cogan bisa kembali populer," harapnya.


REKOMENDASI
TRENDING