in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Produktif di Masa Pandemi, Irma Darmawangsa Kembali Luncurkan Lagu Baru Berjudul 'Gerandong'

Sabtu, 30 Januari 2021 07:08

Irma Darmawangsa (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa terbilang produktif meluncurkan karya lagu di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Setelah melepas lagu duet bareng pacar, Irfan Sbaztian berjudul Cinta Dalam Benci, Agustus tahun lalu, kini Irma meluncurkan lagu baru berjudul Gerandong.

Gerandong yang merupakan karya cipta dari Irma Darmawangsa sendiri, resmi dirilis di berbagai platform digital musik pada 21 Januari 2021.

"Lagu Cinta Dalam Benci Alhamdulillah responnya bagus. Makanya saya pede keluarin Single baru lagi walaupun lagi masa pandemi Covid-19 begini," kata Irma.

 

1. Ciptakan Lagu Sendiri

Di lagu Gerandong ini, Irma sebagai pencipta lagu sekaligus penyanyi, ingin menyampaikan pesan kepada para wanita agar berhati-hati mencari pasangan. Irma mengimbau jangan melihat pria dari panampilan luar saja.

"Itu pesan moralnya dari lagu Gerandong ini, buat cewek-cewek jangan hanya memandang laki-laki dari hartanya aja atau menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya aja. Kadang yang kita liat luarnya, belum tentu isi dalamnya sama," tuturnya.

 

2. Pengalaman Pribadi

Lagu Gerandong bercerita tentang laki-laki playboy yang hobi menipu banyak wanita dengan belagak sok kaya padahal gak punya apa-apa. Lagu ini dikatakan Irma terinspirasi dari pengalaman pribadinya dan juga cerita dari temannya.

"Salah satu mantan aku dulu hampir kayak gitu orangnya, gayanya sok menter deh. Terus ada juga dari kisah teman yang suka curhat ke Irma, cowoknya ternyata ketahuan mobil yang sering dipakai bareng kalo mereka pacaran, itu mobil sewaan hahaha," tuturnya.

 

3. Terapkan Protokol Kesehatan

Pandemi Covid-19 bukan sebuah penghalang untuk tetap produktif dan kreatif. Yang terpenting adalah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak ya KLovers.

 


REKOMENDASI
TRENDING