in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebut Rizky Billar Bukan Penghalang, Irfan Sbaztian Mengaku Ingin Nikahi Lesti

Senin, 31 Agustus 2020 21:15

Irfan Sbaztian dan Lesti Kejora / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Lesti dan Rizky Billar hingga kini masih jadi topik obrolan hangat netizen. Bahkan apapun yang berkaitan dengan mereka langsung, mulai dari kabar positif hingga gosip negatif selalu terendus oleh para penggemar.

Seperti pengakuan mengejutkan dari kekasih Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian. Dengan penuh percaya diri, Ia mengaku menyukai sosok Lesti yang dinilainya baik dan salihah.

"Kalau sama Lesti ya gue mau. Karena gue kan memang suka sama cewek yang salihah, karena kalau yang salihah kan bisa menuntun kita bareng-bareng ke akhirat," ungkap Irfan Sbaztian saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

1. Ingin Langsung Nikahi Lesti

Irfan mengaku jika sebelumnya sudah pernah bertatap muka langsung dengan Lesti. Bahkan jika ada kesempatan, Ia tak akan ragu-ragu untuk langsung menikahi gadis bernama lengkap Lestiani Andryani itu.

"Pernah ketemu juga kan, orangnya baik, lucu, salihah, imut. Ya kalau dibilang mau apa nggak sama Lesti? Ya mau, langsung gue nikahin," lanjutnya.

2. Tanggapi Hubungan Lesti dan Rizky Billar

Seperti diketahui, saat ini Lesti santer dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Mengetahui hal itu, Irfan mengaku tak gentar memperjuangkan peluangnya untuk merebut hati Lesti.

"Kalau soal Rizky kan mereka (Rizky Billar dan Lesti) masih pacaran kayak gue sama Irma masih pacaran. Cuma selama janur kuning belum melengkung gue sikat gitu. Kalau sama Lesti mau gue gercep, gerak cepat gue nikahin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING