SELEBRITI

Rizki DA Sebut Dirinya Tak Cocok dengan Lesti, Rizky Billar: Statement-nya Kurang Cerdas

Sabtu, 29 Agustus 2020 15:57

Rizki DA - Lesti - Rizky Billar © Instagram.com

Kapanlagi.com - Rizky Billar belum lama ini muncul dalam vlog Afdhal Yusman (27/8). Saat itu ia mengobrol mengenai kedekatannya dengan pedangdut Lesti Kejora.

Dalam videonya, aktor berusia 26 tahun itu mengatakan dirinya sama sekali tidak ingin pansos kepada siapapun. Semenjak ia makin dikenal, malahan ada banyak orang yang mencoba memanfaatkan namanya sebagai konten.

"Kadang-kadang ketawa aja gue dikatain pansos. Gue pansos dari mana coba, dari mana gue pansos. Justru banyak orang-orang yang memakai nama gua," ujar Billar.

 

1. Pendapat Soal Rizki DA

Afdhal pun menanyakan bagaimana pendapat Billar soal Rizki DA yang menyebutnya tidak cocok dengan Lesti karena sama-sama bernama Rizki dan anak Medan. Billar pun akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

"Itu kan diundang ke podcast mbak Melaney Ricardo kan. Dia juga ngajak gue ini sih buat meluruskan itu. Cuma lagi gak bisa. Gue liatnya dari kiriman orang. Ini ngiranya sih gua, maksudnya ya statement-nya kurang cerdas gitu menurut gua. Gua nggak mau pakai kata yang ini ya, gua memperhalus, kurang cerdas maksudku," ungkapnya.

2. Dianggap Masih Kecil

Lebih lanjut, Billar mengatakan kalau sikap Rizki DA ibaratnya anak kecil karena seperti menjatuhkan dirinya sendiri.

"Karena secara langsung dia menjatuhkan dirinya juga saat itu. Dia bilang menganggap berarti anak Medan semuanya sama gitu. Sebenarnya kalau dibilang gue juga nggak tersinggung ya, biasa aja. Ya mungkin dia masih kecil ya ibaratnya," ucapnya.

3. Minta Jangan Disamakan

Billar pun mengatakan kalau tidak bisa semua orang bernama Rizky dan berasal dari Medan bisa disamakan. Pada akhirnya ia menganggap kalau pernyataan Rizki DA bisa saja karena kepleset bicara.

"Tapi kan banyak orang Medan di luar sana. Yang namanya Rizky, yang orang Medan. Pasti juga ngerasa 'wah lu mau emang disama-samain sama lo'. Kesannya kan kayak dia bilang 'masa orang Medan, namanya Rizky juga kan lo bakal tahu kayak gimana', kan secara langsung dia ngejatuhin dia sendiri bang," tambahnya.

Saat ditanyakan apakah dirinya adalah masalah dengan Rizki DA, Billar mengaku tidak pernah ada masalah. Ia menganggap mungkin saat itu suami Nadya tersebut kepleset bicara.


REKOMENDASI
TRENDING