SELEBRITI

Sebelum Jatuh Sakit, Rizky Billar Selalu Ingatkan Lesti Untuk Makan Teratur

Kamis, 27 Agustus 2020 12:56

Rizky Billar - Lesti ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lesti, pedangdut jebolan D'Academy musim pertama ini dikabarkan jatuh sakit dan sedang dirawat di rumah sakit. Dari penuturan orang terdekatnya, padatnya jadwal manggung membuat kondisi Lesti menurun dan terpaksa harus jalani perawatan.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh teman dekatnya, Rizky Billar. Pria yang beberapa waktu belakangan dikabarkan dekat dengan Lesti ini mengaku sedikit kaget karena Lesti jatuh sakit. 

"Ya, saya kaget nggak kaget sih. Kaget karena sakit, tapi nggak kaget juga karena emang jadwalnya sangat-sangat padat ya," kata Rizky Billar saat ditemui belum lama ini. 

1. Selalu Mengingatkan Lesti

Sebagai orang terdekat yang beberapa kali tampil bersama di panggung, Rizky Billar cukup mengetahui jadwal padat Lesti. Ia juga sering mengingatkan Lesti untuk selalu makan teratur agar kondisi tubuhnya tetap terjaga. 

"Makanya saya selalu ingetin untuk dia supaya makannya teratur. Ketika sakit, ya ?arena terlalu banyak aktifitas. Akhirnya ujung-ujungnya drop juga. Tapi kita berharap mendoakan supaya Lesti bisa beraktifitas seperti semula, nggak ada sakit-sakit lagi, dan bisa fit lah," ucap Rizky.  

2. Kondisi Sudah Membaik

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, satu minggu sebelum dirawat, Lesti memang sering bolak-balik masuk rumah sakit. Dari penuturan Rizky, saat ini, kondisi pedangdut 21 tahun itu sudah mulai membaik.

"Udah, nanya kabar juga. Kemaren sih sempet (bilang) ya alhamdulillah udah mulai membaik, tapi harus masih dirawat," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING