in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Satu Minggu Sebelum Jalani Rawat Inap, Manager Ungkap Lesti Sering Bolak Balik Masuk Rumah Sakit

Rabu, 26 Agustus 2020 13:19

Lesti ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Lesti turut memeriahkan HUT SCTV ke 30 tahun yang digelar pada Senin kemarin (24/8/2020). Beberapa jam usai dari acara tersebut, ia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani rawat inap.

"Anaknya bener-bener drop selesai isi acara SCTV. Jam tiga pagi dia ngabarin perutnya sakit, merintih, terus habis itu, ya udah, daripada kenapa-napa, langsung dibawa ke RS," kata Rify selaku manager saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (26/8/2020).

 

1. Bolak Balik Rumah Sakit

Rify mengungkap selama satu bulan terakhir Lesti memang memiliki jadwal yang padat. Tetapi baru satu minggu belakangan pelantun tembang Egois itu mulai sering sakit-sakitan.

"Jadi sebenarnya udah dari seminggu yang lalu sakit-sakitan. Cuma hanya bolak balik ke RS kayak infus doang per tiga jam. Dari HUT itu kondisi fisiknya nggak begitu sehat, tapi karena itu konser jadi dipaksain," jelas Rify.

2. Langganan Penyakit Lambung dan Typus

Lebih lanjut Rify menjelaskan bila Lesti memang langganan penyakit asam lambung serta typus sejak beberapa tahun terakhir. Hal itu dikarenakan pola makan serta istirahat kurang terjaga.

"Asam lambung emang penyakit dari dulu. Sama dia kan kalau kecapekan biasanya typus karena tidurnya pun nggak normal. Kalau sekarang dokter belum menyimpulkan karena dia baru sehari (dirawat). Dokter masih observasi," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING