in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kedua Matanya Jadi Favorit Lesti, Rizky Billar Malah Beri Tanggapan Kocak

Kamis, 27 Agustus 2020 15:15

Lesti & Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Saat menghadiri acara ulang tahun SCTV ke-30, Lesti mengakui bahwa hal yang disukainya dari Rizky Billar adalah kedua matanya. Saat ditanya kenapa, ternyata alasan Lesti tak jauh-jauh dari lagu Memandangmu yang dibawakannya bareng Rizky Billar.

Menanggapi pernyataan Lesti tersebut, Rizky Billar sendiri malah keheranan. Bahkan, Rizky Billar malah menanggapinya dengan bercanda dan mengatakan bahwa ia lebih sering memejamkan mata saat ngobrol dengan Lesti.

"Nggak tahu, padahal saya kalo ngomong sama dia selalu merem, haha. Ya saya juga kaget, banyak orang dalam hal tertentu menyukai wajah seseorang ada faktornya, misalnya hidungnya, matanya, dan apa ya, ya saya juga nggak nyangka, lesti ternyata suka sama mata saya," ungkap Rizky Billar saat dijumpai di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2020).

1. Cewek Idaman

Rizky Billar yang selalu pede dengan apa yang dimilikinya mengatakan kepada KapanLagi.com kriteria wanita idamannya. Mengingat seringnya Rizky Billar bekerja bareng Lesti, bisa disimpulkan bahwa keduanya saling nyaman yang termasuk salah satu faktor kriteria wanita idaman aktor ganteng ini.

"Ya kalo dibilang kriteria wanita idaman saya selalu menunggu hal yang mungkin saya salah satu kriteria saya adalah ketika saya nyaman dengan orang tersebut pasti punya faktor itu. Ngobrol, nyaman, bekerja sama," ujarnya.

2. Kenalkan ke Teman-Teman

Dikenal memiliki hubungan dekat, Rizky ternyata nggak memperkenalkan Lesti kepada teman-temannya. Ia hanya memperkenalkan Lesti kepada teman-teman yang ditemuinya saat sedang ada jadwal bareng.

"Nggak kenalin sih. Kebetulan sih kemaren abis podcats sama bang Putra, temen saya juga. Ya udah kebetulan ada temen-temen saya ya kenalan di situ akhirnya," aku Rizky Billar.

3. Dapat Dukungan

Lebih lanjut, Rizky Billar mengungkapkan bahwa teman-temannya yang sudah mengenal Lesti mendoakan yang terbaik apapun hasil akhir hubungannya. Ia sendiri menyadari bahwa dibutuhkan pertimbangan yang matang sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Ya temen temen gua selalu mendukung yang terbaik, kalo gua nyaman ya mereka dukung pasti apapun keputusan gua. Apalagi bang Putra Siregar juga orang baik, pasti seorang bang Putra juga pasti sangat mendukung lah ya. Menikah itu kan bukan sesuatu hal yang dipikirkan sekali dua kali, kita kan pikir jangka panjang. Terus bisa jadi seumur hidup kan, nggak bisa dong saya langsung ambil keputusan. Apalagi baru kenal sebulan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING