in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penuh Kasih Sepanjang Masa, Ini 8 Momen Manis Lesti dan Sang Ayah yang Selalu Mendampingi

Jum'at, 28 Agustus 2020 16:44

Lesti Kejora (credit: Instagram.com/ayah_kejora/ )

Kapanlagi.com - Sejak dipertemukan dalam satu program acara bersama Rizky Billar beberapa waktu lalu, nama Lesti Kejora semakin mencuri perhatian publik. Namun baru-baru ini Lesti dikabarkan tengah terbaring sakit lantaran padatnya jadwal syuting hingga membuatnya harus mendapat perawatan.

Seperti diketahui nama Lesti Kejora mulai dikenal publik sejak ia menjuarai ajang pencarian bakat D'Academy tahun 2014 silam. Bakat menyanyi pun sudah tak diragukan lagi hingga mampu mengantarkan namanya meraih kesuksesan. Namun di balik kesuksesan tersebut, dukungan keluarga dan rekan menjadi jalan bagi Lesti mampu melewati masa-masa sulit hingga sekarang makin tenar di dunia hiburan.

Terlepas dari hal tersebut, Lesti memang dikenal dekat dengan keluarga, terutama ayah tercinta yang selalu mendampingi di setiap keadaan. Baik Lesti ataupun ayahnya, kerap mengunggah potret kebersamaan melalui akun Instagram pribadi serta ucapkan kasih sayang masing-masing.

Terlebih baru-baru ini unggahan di sosial media Lesti Kejora cukup banyak membuat warganet baper dengan ucapan manisnya kepada sang ayah. Kekompakan antara ayah dan anak ini pun sangat dekat dalam setiap momen.

Penasaran seperti apa momen manis mereka? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Selalu Memberi Dukungan Terbaik

Sejak mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama, Lesti langsung mencuri perhatian publik dengan bakat suara yang dimiliki. Tak heran jika dalam ajang tersebut Lesti berhasil keluar sebagai juara dan sukses berkarir sebagai penyanyi dangdut berbakat.

Kesuksesannya tersebut tentunya tak lepas dari peran orang tua dan keluarga yang selalu memberi dukungan kepada Lesti hingga mampu populer seperti sekarang. Meski kedua orang tua bukan berprofesi sebagai penyanyi dangdut, namun dengan dukungan terbaik yang diberikan bak menjadi energi Lesti meraih kesuksesan tersebut.

2. Sejak Kecil Dekat dengan Ayah

Penyanyi yang lahir dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini ini pernah mengungkapkan jika sejak ia memang cukup dekat dengan sang ayah. Keduanya pun terlihat sering mengunggah momen kebersamaan melalui akun Instagram pribadi yang kerap membuat baper warganet. Panggilan sebagai 'Bapak' menjadi sebutan sayang Lesti untuk sang ayah yang memiliki peran besar dalam kesuksesannya.

3. Saling Ungkapkan Sayang

Penyanyi dangdut berusia 21 tahun ini memang kerap mengungkapkan rasa sayang dan cintanya untuk sang ayah melalui akun sosial media pribadi. Hal yang sama juga ditunjukkan ayah Lesti yang juga tak segan memberi ucapan manis kepada putri tercinta. Seperti baru-baru ini, Lesti menyebut sang ayah sebagai cinta pertamanya dengan berbagai perjuangan luar biasa bagi anak-anak.

"Cinta pertamanya teteh. Perjalanan yang luar biasa dengan beliau yang tidak pernah mengenal lelah demi anak bisa menggapai cita-citanya," tulis Lesti seperti dalam caption @lestykejora.

4. Temani di Segala Kondisi

Tentunya wajar bagi orang tua selalu menemani anak-anak mereka dalam setiap kondisi. Seperti ayah Lesti yang juga tak pernah melewatkan momen apapun bersama buah hati tercinta. Seperti potret ini saat Lesti Kejora menghadiri pernikahan mantan pacarnya yakni Rizki D'Academy beberapa waktu lalu. Kedua orang tuanya pun ikut serta menemani Lesti dalam acara pernikahan tersebut yang juga menjadi sorotan publik.

Begitu pula saat Lesti kini diketahui tengah terbaring sakit, orang tua dan keluarga pun siap sedia menemani demi kesembuhannya. Lewat postingan baru di akun pribadi Lesti sederet rekan seleb bahkan turut memberikan ucapan doa untuk kesembuhannya.

5. Selalu Kompak

Sudah tak diragukan lagi kekompakan antara ayah dan anak keluarga selebriti ini begitu erat terjalin. Sejumlah momen kebersamaan keduanya bahkan kerap tampil kompak dengan busana senada. Lihatlah dalam potret ini keduanya begitu serasi dan kompak satu sama lain mengenakan busana berwarna senada. Sebuah caption manis untuk sang ayah bahkan tertuliskan melalui unggahan ini di akun sosial media pribadi.

"Love you pak semoga dede bisa mewujudkan apa yang bapak harapkan dan bapak inginkan," tulis Lesti seperti dalam caption @lestykejora.

6. Berikan Kasih Sayang Penuh

Baik Lesti dan ayahnya saling memberikan kasih sayang dan cinta penuh di setiap keadaan. Nggak heran hubungan antara ayah dan anak ini begitu manis dan akrab satu sama lain. Selain itu ternyata dibalik keputusan Lesti yang kini tampil berhijab tak lain demi ayah tercinta.

Dimana ia tak ingin dosanya ditanggung oleh ayah apabila tidak menutup aurat seperti yang diwajibkan dalam agama Islam. Penampilan saat berhijabnya kini bahkan semakin memesona dan membuat Lesti menawan.

7. Harmonis di Setiap Momen

Meski sudah memiliki kehidupan baru yang lebih baik, kondisi ini tak mengubah keharmonisan keluarga Lesti Kejora. Baik saat liburan, menghadiri acara, atau sekedar quality time bareng keluarga tampak begitu menunjukkan kehangatan di setiap momen. Tak heran jika keluarga Lesti cukup banyak jadi inspirasi sebab selalu harmonis.

8. Dukung Keputusan Anak

Beberapa waktu lalu Lesti Kejora baru saja merayakan pertambahan usia ke-21. Sang ayah pun mengungkapkan sangat mendukung keputusan Lesti terkait hubungan asmaranya. Dimana ayah Lesti mengatakan apabila sang anak bahagia maka ia juga turut merasakan hal yang sama. Begitu juga tak mempermasalahkan latar belakang calon menantu atau pendamping Lesti kelak asal dapat memberi kebahagiaan bagi sang anak.

Nah itulah 8 momen manis Lesti dan ayahnya yang selalu mendampingi kompak banget di setiap momen. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING