in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kondisi Makin Membaik Usai Jalani Perawatan, Lesti Kejora Sudah Kembali Ceria

Jum'at, 28 Agustus 2020 11:35

Lesti (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Lesti Kejora tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Penyanyi 21 tahun itu sakit akibat kelelahan karena aktivitasnya yang cukup padat. Setelah menjalani perawatan, kini kondisi Lesti semakin membaik.

"Alhamdulillah untuk sekarang udah mudah-mudahan sih secepatnya bisa pulang. Karena udah membaik dari hari kemarin, dia juga udah makan biasa lagi, udah ceria lagi nggak kayak kemaren baru masuk (rumah sakit)," kata ayah Lesti, Endang Mulyana, Kamis malam (27/8/2020).

1. Tahan Rasa Sakit

Sebenarnya, Lesti sudah mengeluh sakit sejak satu minggu lalu. Karena masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan Lesti terpaksa menahan rasa sakitnya tersebut.

"Sebenarnya dari seminggu yang lalu dia udah ngeluh, udah lemes, terus ya ada sakit di sini (di atas pinggang), kemaren udah dirontgen mudah-mudahan hasilnya baik. Kemarin waktu hari Sabtu sempet mau masuk rumah sakit, tapi tanggung ya masuk rumah sakit, hari Senin harus tampil. Ya udah selesaikan acara di SCT baru masuk di rumah sakit," kata Endang Mulyana.

2. Saran Dokter

Karena sedang menjalani perawatan, Lesti terpaksa harus banyak beristirahat. Selain itu, Lesti juga diminta oleh dokter jangan memakan makanan pedas dan asam. Yang terpenting banyak minum air putih.

"Kalo dari dokter nyarankan banyak istirahat terus banyak minum air putih. Terus nggak boleh makan pedes, apalagi asem, karena dia lambung," tutup Endang Mulyana.


REKOMENDASI
TRENDING