in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kini Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Sang Ayah Ungkap Lesti Suka Memaksakan Diri Saat Bekerja

Jum'at, 28 Agustus 2020 13:00

Lesti Kejora © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selasa kemarin (25/8/2020) Lesti dilarikan ke rumah sakit setelah tak kuat menahan rasa sakit pada bagian perutnya. Dokter pun memutuskan supaya pedangdut tersebut menjalani rawat inap.

Ayah Lesti, Endang Mulyana mengatakan bila sang anak sudah sejak satu minggu lalu sakit-sakitan. Namun karena akan ada acara besar, pelantun tembang Egois tersebut memilih santai dan fokus pada pekerjaan.

"Dari seminggu lalu udah ngeluh lemas, sakit di dada. Tapi seminggu itu ditahan karena ada kerjaan, 'Ya dibawa happy aja, nggak boleh dimanja' katanya. Dia tuh kalau sakit bilang, cuma nggak sampai ngeluh nggak kuat. Kalau sakit dia biasa nggak dirasain," kata Endang saat ditemui pada Kamis malam (27/8/2020).

1. Fokus Selesaikan Pekerjaan

Pada hari Sabtu pekan lalu, sebenarnya Endang Mulyana berniat membawa Lesti ke rumah sakit. Namun sang anak menolak lantaran sedang mempersiapkan diri untuk mengisi acara ulang tahun SCTV yang ke 30.

"Sabtu udah mau masuk rumah sakit. Cuma karena Senin harus tampil, jadi dia pengen selesaikan dulu. Makanya pulang dari SCTV langsung ke rumah sakit," tutur Endang.

2. Ingin Kembali Bekerja

Bahkan kini saat menjalani rawat inap di rumah sakit, Lesti mengatakan ingin kembali bekerja. Sayangnya, dokter menyarankan untuk beristirahat total.

"Sekarang masih disuruh banyak istirahat sama dokter sembari nunggu hasil rontgen. Kalau negatif, nggak ada masalah, ya alhamdulilah. Karena dia udah nggak betah, dari kemarin bilang pengin kerja lagi. Dia dari kecil pekerja keras, nggak pernah ada manja-manjanya. Paling sama mamanya doang suka disuapin karena kasihan lihat tangan Dede diinfus," tutup Endang.


REKOMENDASI
TRENDING