SELEBRITI

Irma Darmawangsa Mengaku Tak Pernah Alami KDRT dengan Suaminya Terdahulu, Irfan Sebaztian: Nggak Bakal Berani

Selasa, 25 Oktober 2022 22:53

Irma Darmawangsa beruntung mantan suaminya tak pernah berlaku kasar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kekerasan Dalam Rumah Tangga belakangan ini sempat jadi topik obrolan hangat masyarakat. Terlebih, ketika pedangdut Lesti yang melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke pihak berwajib karena alami KDRT.

Karena hal ini, tak sedikit para korban KDRT akhirnya turut angkat bicara, salah satunya adalah Irma Darmawangsa. Ia pun menceritakan pengalaman pernikahannya dengan mantan suaminya dulu.

Akan tetapi, Irma sendiri mengaku tak pernah mengalami KDRT dengan suaminya terdahulu. Pasalnya sebagai perempuan Irma Darmawangsa memiliki prinsip.

1. Irma Terkesan Galak

Dalam kesempatan yang sama, kekasih Irma, Irfan Sebaztian mengatakan bahwa memang tak ada yang berani melakukan hal tersebut pada Irma, khususnya. Apalagi, sosok Irma Darmawangsa terkesan galak.

"Allhamdulillah nggak, karena gue punya prinsip. Contoh misal laki kasar, dari kasar bahasa aja nih misal itu udah nggak respect, apalagi main tangan mending nggak usah jadi laki gue," ungkap Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Laki juga mana ada yang berani, nggak bakal berani, kan laki takut sama dia, dia galak," timpal Irfan Sebaztian dalam kesempatan yang sama.

2. Tak Benarkan KDRT

Sebagai perempuan, jelas Irma tak membenarkan hal tersebut. Ia pun berujar, apabila mengalami KDRT, mungkin akan tetap memberikan efek jera. Namun setelah itu, haram baginya untuk kembali bersama pasangan yang melakukan hal tersebut.

"KDRT tidak ada yang dibenarkan, tidak boleh. Kalau gue akan tetap laporan, diemin dulu beberapa hari di penjara dan abis itu cerai, nggak bakal balik lagi," tukasnya.

(kpl/irf/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING