in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kepengin Nyusul Tania Nadira Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Bunga Khusus

Jum'at, 26 Juli 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ketika mengunggah foto di acara pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi, Ayu Ting Ting mengungkap bahwa ia ingin segera menyusul untuk melepaskan masa janda. Keinginan Ayu ini kemudian diamini oleh keluarga besar sahabatnya.

Setelah acara akad nikah, Ayu mengisahkan bahwa dirinya mendapatkan bunga khusus dari keluarga Tania. Bunga itu sudah diberi doa dan shalawat Nabi.

"Iya. Tadi kita sama saudara-saudaranya, sama keluarganya dikasih bunga shalawatan. Kalau mungkin dia caranya beda. Disiram ke kepala kita biar cepat nikah, habis ini dapat jodoh. Amin," ujar Ayu ketika ditemui usai akad Tania di Gedung Tribrata, Jakarta.


1. Tak Cari Jodoh

Ketika disinggung apakah dirinya mencari jodoh di acara pernikahan Tania, Ayu membantah. Menurutnya tak elok jika ia mencari pendamping di acara seperti ini.

"Enggak lah. Masa cari jodoh di tempat hajatan. Kalau jodoh ya Allah entar kirimkan. Mudah-mudahan dikasih yang terbaik. Amin," ujar Ayu.


2. Ingin Menikah dengan Orang Arab

Ayu bahagia ketika Abdulla Alwi mengucapkan akad nikah dalam bahasa Arab. Awak media pun menggoda apakah Ayu ingin juga dinikahi oleh orang Arab dan memakai bahasa Arab, dan jawabannya seperti ini.

"Kalau jodoh mah siapa aja yang penting baik, sayang, setia, jujur, seiman yang paling penting. Yang penting diijab, yang penting nikah, yang penting sah," tegasnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING