in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kerap Ditinggal Sang Suami Saat Momen Lebaran, Fitri Carlina: Sudah Biasa

Minggu, 16 Juni 2019 19:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Fitri Carlina © Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Idul Fitri adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim setiap tahunnya, momen lebaran sendiri adalah momen yang tepat untuk kumpul bersama keluarga, bersilaturahmi dan saling maaf-maafan.

Namun berbeda dengan Fitri Carlina, pelantun lagu ABG Tua ini harus berlebaran jauh dengan suami, lantaran sang suami Hendra Sumendap yang berprofesi sebagai pilot harus bertugas dan Fitri Carlina pun harus terbang ke Hongkong memenuhi panggilan show.

 

1. Tak Hadir Mendampingi

Hal ini ia sampaikan saat ditemui di Jakarta Fair 2019, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, tampak sang suami yang tidak hadir mendampingi Fitri Carlina ketika akan menghibur di panggung utama Jakarta Fair. Ia menceritakan bagaimana kesibukan sang suami.

"Engga bisa, ini aja engga bisa ikut. Karena kalau udah situasi akhir lebaran, sebelum lebaran atau pas lebaran dia lagi tugas, nganter mudik sama arus balik hehehe," ucap Fitri Carlina.

2. Pekerjaan Yang Mulia

"Engga bisa cuti kasian, ulang tahun kemarin aja sendiri ditinggal terbang, lebaran juga ditinggal terbang haha. Sudah biasa, sedih sih sedih memang sudah resiko ya," tutur Fitri Carlina.

Akan tetapi Fitri Carlina bersyukur karena pekerjaan dari sang suami Hendra Sumendep, adalah pekerjaan yang mulia. Disaat kebanyakan orang pada momen lebaran berkumpul bersama keluarga namun sang suami harus menghantar orang-orang yang ingin bertemu keluarga.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING