in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kini Jadi Penyanyi Ngetop, Happy Asmara Pernah Merumput Bareng Nenek Waktu Masih Kecil

Selasa, 10 November 2020 13:19

Happy Asmara (credit: instagram @happy_asmara77)

Kapanlagi.com - Happy Asmara pedangdut asal Kediri, Jawa Timur kini sudah menjadi penyanyi yang ngetop. Bahkan pelantun lagu Kupuja-puja ini digadang-gadang menjadi penerus pedangdut seperti Via Vallen dan Nella Kharisma.

Namun dibalik kesuksesannya menjadi pedangdut yang kini dikenali oleh masyarakat. Wanita cantik berusia 21 tahun ini pernah merasakan pengalaman hidup dengan membantu neneknya untuk 'ngarit' atau mencari rumput.

 

1. Ngarit Bareng Nenek

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos di kanal Youtube Trans7 Official yang di pandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra, Happy Asmara menceritakan masa kecilnya pernah ngarit bareng nenek ketika sang ayahnya merantau di luar pulau.

"Itu keseharian Happy dulu pas Happy masih kecil, waktu Happy masih SD kan neneknya Happy punya rumput, dulu Happy hidupnya sama nenek waktu ayah merantau ke Kalimantan gitu", jelas Happy Asmara.

"Jadi Happy harus tiap pagi bantuin nenek buat nyariin rumput gitu", tambahnya.

 

2. Untuk Hewan Ternak

Saat ngarit untuk membantu sang nenek, rumput yang dikumpulin Happy Asmara dibuat untuk makan hewan ternaknya yaitu hewan kambing.

"Nggak aku buat makan kambing, pas waktu itu mau idul adha kan, kambingnya dijual", kata Happy Asmara.

 


REKOMENDASI
TRENDING