SELEBRITI

Soal Insiden Tarik Kursi Sampai Membuatnya Jatuh, Malih Tong Tong Sudah Maafkan Ade Londok

Senin, 09 November 2020 16:15

Malih Tong Tong - Ade Londoik ©istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Ade Londok yang viral karena pantunnya ketika mempromosikan jajanan tradisional odading milik mang Oleh membuat publik geram ketika tampil di sebuah program televisi.

Pasalnya, perlakuan Ade kepada komedian senior, Malih Tong Tong dianggap tidak sopan. Karena kejadian itu pula, pria yang akrab disapa Mang Ade ini pun diserang oleh netizen bahkan, sampai mendapat perundungan. 

Karena cibiran dan hujatan dari netizen, Ade Londok juga memutuskan untuk tak lagi jadi artis. Ia juga meminta maaf kepada Malih dan menyesal karena telah melakukan hal tersebut. 

 

 

1. Sudah Dimaafkan

Malih sendiri yang awalnya merasa kesal pun sudah memaafkan Ade Londok. Komedian 71 tahun ini mengungkapkan bahwa setelah kejadian itu, Ade sudah minta maaf dan Malih pun memberi maaf. 

"Udah, orang udah minta maaf, udah," kata Malih Tong Tong saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

"Orang udah dimaafin di sono. Orang udah minta maaf, gua maafin. Udah, udah abis," sambungnya. 

 

 

2. Gak Ada Apa-Apa

Malih kembali menegaskan, kini ia tak ada masalah dengan Ade Londok. Semua sudah kembali seperti biasa. "Nggak pakai obrolan apa-apa, udah biasa aja udah, kan udah dimaafin," tukasnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Malih sempat kesal lantaran Ade Londok menarik kursinya sampai jatuh ketika melakukan sebuah adegan di acara tv. Apalagi, yang membaut Malih sedikit tidak enak adalah, keduanya masih baru saja bertemu. 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING