SELEBRITI

Sudah Mendapat Maaf dari Malih Tong Tong, Ade Londok Akhirnya Bisa Benapas Lega

Selasa, 10 November 2020 16:50

Ade Londok ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ade Londok 'Odading' akhirnya kini bisa bernapas lega. Pasalnya, komedian senior, Malih Tong Tong sudah memaafkan dan memaklumi dirinya yang terbilang baru di dunia hiburan tanah air.

Seperti yang diketahui, Malih Tong Tong sempat merasa kesal dengan Ade Londok saat berakting di sebuah program tv. Saat itu, Ade yang berperan sebagai hansip tiba-tiba menarik kursi yang akan diduduki Malih hingga membuat komedian asal Betawi itu jatuh. 

1. Sudah Lega

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11) sore, lelaki asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku senang lantaran sudah berdamai dan mendapat maaf dari komedian legenda tersebut.

Ia pun meminta maaf pada seluruh masyarakat agar dirinya bisa kembali diterima kembali ke industri hiburan tanah air.

"Alhamdulillah mang Ade sudah islah (damai) sama bapak Haji Malih, alhamdulillah diterima baik. Salam dari mang Ade, pak Haji sehat, sluruh  bangsa Indonesia mang Ade sudah islah. Mang Ade harap ke depannya bisa diterima di masyarakat semuanya. Terima kasih banyak," ungkap Ade Londok.

2. Dapat Dukungan

Ade Londok pun mengaku aksinya dalam sebuah program televisi tersebut  memang salah sehingga banyak menuai kritikan pedas dari netizen. Setelah mendapat maaf, Ade pun mengaku mendapat dukungan untuk belajar agar tetap bisa menghibur di layar kaca.

"Mang Ade minta maaf keluarin semuanya dari hati. Mang Ade memang salah sampai kemarin sempat mau pulang ke Kosambi tapi kata bapak Haji nggak usah pulang di sini aja, yang kuat mang Ade kata pak Haji bilang begitu," ujar Ade.

3. Banyak Pelajaran

Atas kejadian tersebut, Ade Londok mengaku banyak mendapat pelajaran. Sekali lagi ia meminta maaf kepada semua masyarakat yang kesal karena aksinya itu.

"Banyak pelajaran yang mang ade terima terutama dari pak Haji. Sudah dimaafkan sama pak Haji, mang Ade juga mohon sama rekan rekan semuanya mang Ade cukup sampai disini semuanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING