SELEBRITI

Bukan Hanya Ade Londok, Chacha Sherly Juga Pernah Kena Semprit H. Malih

Senin, 30 November 2020 16:00 Penulis: Canda Dian Permana

H. Malih Tongton dan Chacha Sherly © Istimewa/KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Chacha Sherly membuat pernyataan mengejutkan di saluran berbagi video miliknya, Chacha Sherly Official. Dengan terisak, Chacha memohon maaf kepada H. Malih Tong Tong dan H. Bolot.

"Assalamualaikum, saya Chacha Sherly melalui video ini saya mengucapkan permohonan maaf saya secara pribadi kepada Bapak Haji Malih dan keluarga, bapak Haji Bolot dan keluarga, serta seluruh keluarga seniman," tutur Chacha.

Rupanya, selain Ade Londok, Chacha Sherly juga termasuk komedian junior yang kena semprit H. Malih di Podcast Deddy Corbuzier pada 4 November silam.

1. Singgung Seorang Penjual Kopi

Saat itu, H. Malih menyinggung seorang perempuan penjual kopi yang berlaku kurang sopan terhadapnya saat syuting di salah satu program tv. Perempuan pedagang kopi tersebut diperankan Chacha Sherly.

"Ada satu perempuan, dia pedagang kopi. 'Mpok saya minta kopi' perempuan ini malah bilang 'halah jelek-jelek tua'. Ini apaan maksudnya? Dia kan dagang, saya posisinya pembeli, itu raja. Akhirnya saya bilang kalau mau ngelawak itu belajar dulu, akhirnya dicut adegannya," ujarnya.

2. Langsung Minta Maaf

Tak mau persoalan menjadi panjang, Chacha saat itu juga langsung meminta maaf kepada H. Malih.

"Usai kejadian itu saya langsung minta maaf kepada H. Malih dan H. Bolot. Itu disaksikan banyak orang juga. Saya sempat meneteskan air mata karena saya ketakutan. Karena saya jujur hanya penyanyi dangdut yang berusaha untuk belajar dibidang yang lain, jadi saya minta maaf langsung sampai syuting kembali normal, baik-baik saja," ujar Chacha.

Kejadian kena semprit H. Malih, membuat Chacha trauma dan sejak itu dia terus mengasah kemampuannya dalam seni melawak.

"Kejadian itu sempat membuat saya trauma. Setelah itu saya intropeksi dan banyak belajar untuk lebih tahu lagi cara melawak, improvisasi. Saya dapat pelajaran sekali dari kejadian itu," tutur pelantun lagu Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang, ini.


REKOMENDASI
TRENDING