SELEBRITI

Meski Sudah Mendapat Maaf dan Akan Tetap Berkarir Di Dunia Hiburan Tanah Air, Ade Londok Mengaku Kehilangan Jati Dirinya

Selasa, 10 November 2020 19:55

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dibuat jengkel karena aksi Ade Londok yang dinilai tak sopan kepada salah satu pelawak senior Malih Tong Tong. Tentu saja aksinya tersebut mendapat banyak komentar pedas dari masyarakat yang melihatnya.

Meski begitu, akhirnya Ade Londok kini bisa bernapas lega karena sudah mendapat maaf dari Malih Tong Tong atas tindakannya tersebut. Ade Londok yang sempat ingin pulang ke kampung halaman akhirnya mengurungkan niatnya itu karena ketika diberi maaf, dirinya mendapat wejangan yang sangat berharga untuk bekalnya berkarir di dunia entertain.

 

1. Diberi Wejangan

"Wejangan sangat berarti, mang Ade yang kuat di dunia entertain," ungkap Ade Londok saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (9/11) Senin sore.

"Pokoknya mah yang kuat semua juga ada pengorbanan tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan. Itu pesan bapak Haji Malih," lanjutnya.

2. Semakin Berhati-Hati

Atas kejadian tersebut, Ade Londok pun mengaku akan semakin berhati-hati ketika berkomedi dengan lawan mainnya. Akan tetapi, Ade pun menyebut dirinya merasa seperti kehilangan jati diri ketika melawak lantaran harus lebih memilah kata yang ia ucapkan.

"Kejadian kemarin mang Ade semakin akan semakin hati-hati pokoknya, dibimbing rekan-rekan semuanya. Tapi mang Ade menyayangkan jati diri mang Ade sudah tidak ada. Yang dulu, mang Ade ngomongnya gitu sekarang jadi lembut gini ya," ujarnya.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING