in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usai Kecelakan Hebat, Chacha Sherly Alami Pendarahan di Otak dan Sempat Koma Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia

Selasa, 05 Januari 2021 13:14

Chacha Sherly ©instagram.com/chacha.sherly

Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air di pembuka tahun 2021. Pedangdut mantan anggota Trio Macan, Chacha Sherly dikabarkan baru saja meninggal dunia, Selasa (5/1/2021).

Selain dari akun instagram Trio Macan, kabar duka ini juga disampaikan langsung oleh manajer Chacha, Chorus Okky. 

Saat dihubungi oleh KapanLagi.com, Selasa (5/1/2021), Chorus Okky mengatakan bahwa kondisi Chacha memang sudah tak tertolong usai mengalami kecelakaan beruntun. 

 

1. Pendarahan di Kepala

Chorus Okky mengatakan, usai mengalami kecekalaan beruntun jalan tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021) kemarin, Chacha langsung tak sadarkan diri karena mengalami pendarahan di kepala. 

"Iya, kan kondisinya cukup parah karena ada pendarahan di kepala. Jadi kondisinya nggak tertolong lagi," kata sang manajer saat dihubungi baru-baru ini. 

 

2. Koma

Sang manajer melanjutkan, Chacha Sherly yang mengalami pendarahan di kepala dan luka berat di sekitar tubuhnya sempat koma tak lama setelah di bawa ke rumah sakit. Namun sayang, ketika akan dipindahkan ke rumah sakit lain, Chacha meninggal dunia. 

"Dari abis kecelakaan emang udah koma, jadi ya nggak tertolong. Itu almarhum meninggalnya ketika mau dipindahkan ke rumah sakit lain, sekitar jam 12-an," paparnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING