in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kabar Duka, Chacha Sherly Trio Macan Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan Beruntun

Selasa, 05 Januari 2021 12:49

Chacha Sherly ©instagram.com/chacha.sherly

Kapanlagi.com - Kabar duka menghampiri dunia hiburan di awal tahun 2021. Pedangdut cantik, Chacha Sherly atau Chacha Trio Macan baru saja meninggal dunia di usia 29 tahun, Selasa (5/1/2021). Kabar duka ini pun disampaikan langsung oleh akun instagram resmi dari Trio Macan. 

"Rest in Love. Terima kasih dan selamat jalan @chacha.seherly Karyamu, senyummu, dan kebaikanmu akan selalu di hati," tulis akun instagram resmi Trio Macan, Selasa (5/01/2021). 

©instagram.com/triomacanofficial©instagram.com/triomacanofficial

©instagram.com/triomacanofficial

 

 

1. Kecelakaan

Sebelum meninggal dunia, mantan anggota Trio Macan ini dikabarkan mengalami kecelakaan lintas di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021) kemarin. Mobil yang ditumpanginya sampai masuk ke arah berlawanan dan ditabrak kendaraan lain.

Setelah kejadian itu, Chacha yang mengalami luka berat harus dilarikan di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang. Namun, hari ini nyawanya pun tak terselamatkan. 

 

2. Ungkapan Duka

Kematian Chacha Sherly ini membuat banyak pedangdut lain merasa sangat kehilangan. Wika Salim dan anggota Trio Macan yang lainnya misalnya, mereka begitu terpukul dengan kematian Chacha. 

"Ya Allah mbaa @chacha.sherly khusnul khotimah mba," tulis Wika Salim

"Selamat jalan saudaraku," ujar Lia Amelia Trio Macan dengan emoji menangis. 

Rest in Peace, Chacha. 

 

 

 

 

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING