in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngamuk di Instagram Gara-Gara Berita Aneh, Cita Citata Ajak Masyarakat Doakan Mendiang Chacha Sherly

Kamis, 07 Januari 2021 13:00

Cita Citata ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pedangdut Cita Citata ngamuk di Instagram karena banyak pernyataan aneh tentang meninggalnya Chacha Sherly. Kemudian, pelantun lagu Goyang Dumang itu mengungkapkan perasaannya melalui Instagram Story.

Kebetulan, Cita Citata hadir dalam prosesi pemakaman Chacha Sherly di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, pada Selasa (5/1/2020) lalu. Otomatis, Cita Citata tahu betul apa yang sebenarnya terjadi tentang meninggalnya Chacha Sherly.

"Karena banyak banget berita-berita yang simpang siur soal kronologis kejadian, kemudian pribadinya almarhumah jadi aku juga mengambil kesempatan untuk mengambil klarifikasi. Karena kita yang tau, kita yang ada di situ, kita yang ngurusin juga, apa lagi kita melihat kondisi keluarganya yang sangat berkabung," kata Cita Citata di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2021).

1. Sangat Menyayangkan

Cita Citata sangat menyayangkan muncul statement terkait kepergian Chacha Sherly. "Kembali lagi ya kita ngga bisa ngontrol apa yang orang omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita bikin, apa yang kita lakuin. Tapi kemudian aku juga sudah langsung confirm, ngobrol langsung dengan orangnya dan beliau juga meminta maaf gitu," ujar pedangdut 26 tahu ini.

"Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan, karena kan di sana ada keluarganya juga. Tapi ya intinya aku pengin sudah deh, orang sudah meninggal ayo kita doakan aja yuk," sambungnya.

2. Berharap Tak Ada yang Memberikan Komentar Aneh

Cita Citata mengatakan, untuk semua orang yang mengenal Chacha Sherly supaya tidak memberikan komentar aneh terhadap mantan personel Trio Macan tersebut.

"Aku berpesan semua masyarakat, atau orang yang terdekat ataupun yang nggak dekat atau sayang dengan almarhumah tolong kita ngobrolinnya yangg baik-baik aja, support yang baik-baik aja, doa aja supaya dia tenang di sana," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING