in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Komunikasi Terakhir Chacha Sherly pada Dara Eks Trio Macan, Pamit untuk Pulang

Rabu, 06 Januari 2021 19:35

Chacha Sherly / Credit: Instagram - chacha.sherly

Kapanlagi.com - Meski tak lagi tergabung dalam Trio Macan, hubungan Chacha Sherly dengan mantan personel lainnya tetap dekat. Seperti dengan Dara Rafika yang mengaku sempat saling kontak satu minggu sebelum almarhumah berpulang.

Sebagaimana diketahui, Chacha Sherly meninggal dalam kecelakaan beruntun di KM 428 tol Semarang-Solo. Ia mengembuskan napas terakhir dikarenakan luka di kepala.

"Terakhir komunikasi satu minggu lalu. Dia bilang mau merayakan tahun baru bareng keluarganya di Surabaya," tutur Dara ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

1. Pulang Untuk Selamanya

Dalam komunikasi terakhirnya, Dara Rafika mengatakan Chacha Sherly izin untuk pamit pulang. Ia tak menyangka bila kata 'Pulang' tersebut seperti sudah menjadi pertanda.

"Tadinya mau ngajakin ketemu karena udah kangen banget. Terus dia bilang, 'Oke, aku mau pulang dulu ya (ke Surabaya)'. Aku nggak nyangka kalau pulang itu pulang untuk selamanya," tutur Dara sedih.

2. Seperti Keluarga Sendiri

Hubungan Dara Rafika dengan Chacha Sherly sudah sangat dekat seperti keluarga sendiri. Bahkan selama beberapa hari sebelum kepergian almarhumah, Dara sempat memimpikan Chacha.

"Aku dekat banget sama dia udah kayak keluarga, mamanya udah kayak mama aku, ayahnya juga udah kayak ayahku sendiri. Kita udah kayak keluarga. Teman-teman aku juga tahu kalau beberapa hari ini aku sering mimpiin dia," tutup Dara.


REKOMENDASI
TRENDING