in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

6 Kronologi Kecelakaan Chacha Sherly Eks Trio Macan di Tol Semarang - Solo, Tabrakan Beruntun - Sempat Koma Kini Wafat

Selasa, 05 Januari 2021 13:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chacha Sherly © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chacha Sherly atau dikenal baik sebagai mantan personil Trio Macan meninggal dunia. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Chorrus Okky, manajer Chacha Sherly pada Selasa (5/1).

"Iya (meninggal) mas," tutur Okky saat dihubungi KapanLagi.

 

 

 

1. Melintas Tol Semarang - Solo

Sebelumnya, Chacha diketahui mengalami kecelakaan berat saat melintas di jalan tol Semarang -Solo. Dilansir dari daerah.sindonews.com, kecelakaan terjadi pada Senin (5/1) pukul 14.30 WIB.

 

 

 

2. Truk Terguling

Menurut Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, kecelakaan bermula saat truk box melaju dari arah Solo terguling di KM 428.

Hal itu membuat mini bus di belakangnya menghindar. "Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk," tutur Agus pada Senin (4/1) dilansir dari jateng.inews.id.

 

 

 

3. Banting Setir

Setelah itu, mobil di belakang mini bus tertabrak mobil ketiga. Gara-gara itu mobil yang ditumpangi Chacha banting setir ke kanan. Ya, mobil Chacha tepat berada di mobil ketiga.

Setelah banting setir ke kanan, mobil Chacha seketika melewati pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah. Saat itu lah mobil tersebut menabrak bus yang sedang melaju.

 

 

 

4. Luka di Kepala

"Saat bersamaan melaju bus dan langsung menabrak mobil yang ditumpangi Chacha," lanjut Agus pada jateng.inews.id.

Setelah itu, Chacha seketika mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Ungaran sebab ia sangat lemah dan tak sadarkan diri. Dilansir dari daerah.sindonews.com, Chacha mengalami luka di bagian kepala.

 

 

 

5. Sempat Hendak Dirujuk

Masih dilansir dari sumber yang sama, Chacha sempat hendak dirujuk namun pihak rumah sakit tidak mengizinkan.

"Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah. Untuk lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit," kata AKP Aristo, Selasa (5/1/2021).

 

 

 

 

6. Meninggal Dunia

Kini, setelah melalui perjuangan panjang Chacha menghembuskan napas terakhirnya. Segenap redaksi KapanLagi.com turut berduka atas berpulangnya Chacha ke pangkuan Tuhan. Semoga ia mendapat kemuliaan di sisi-Nya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING