SELEBRITI

4 Public Figure Ini Harta Warisannya Pernah Diperebutkan, Ada yang Capai Miliaran Rupiah

Senin, 21 Desember 2020 23:01

Istimewa

Kapanlagi.com - Memiliki kekayaan setelah ditinggal pergi untuk selama-lamanya terkadang menyisakan hal yang terkait dengan perebutan warisan oleh keluarga atau orang terdekat.

Demikian pula halnya yang terjadi pada deretan artis berikut ini. Mereka memang sudah tak lagi di dunia, tapi capaian rupiah yang ada di tabungam mereka diperebutkan oleh beragam pihak. Siapa saja mereka? Mari intip selengkapnya!

1. Ade Namnung

Tahun 2012 silam, komedian Ade Namnung dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Ia meninggal setelah sempat mengalami koma dan dirawat di rumah sakit.

Sepeninggalnya, harta warisan yang dimiliki Ade Namnung menjadi bahan rebutan oleh keluarganya. Masalah semakin menjadi ketika pihak adik dan Ibunda nya berseteru dengan ayah angkat Ade, yaitu Ramon Papana terkait harta yang Ade tinggalkan.

2. Olga Syahputra

Menjadi publik figur di era tahun 2000an, menjadikan Olga Syahputra seorang artis yang sangat populer kala itu. Akan tetapi Tuhan berkata lain, Olga harus pergi selama-lamanya pada tahun 2015 saat berada di puncak karir.

Setelah kakak Billy Syahputra ini tiada, banyak yang menyorot sang manager, Mak Vera menggelapkan uang harta warisan Olga. Bahkan Nikita Mirzani sempat menyebut Mak Vera menggunakan uang tersebut untuk berjudi.

3. Ustaz Jeffry Al Buchori

Ustaz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje ini meninggal pada 26 April 2013 lalu. Uje yang sangat terkenal kala itu meninggalkan seorang istri dan beberapa orang anak.

Setelah sang Ustaz meninggal, Ummi Pipik sempat dikabarkan tak akur dengan keluarga Uje. Sebelum berita tersebut semakin muncul, dengan tegas Ummi Pipik mengatakan bahwa telah membagi seluruh warisan Uje untuk anak-anak mereka. dan tak mengambil sepeserpun untuk dirinya sendiri.

4. Lina Jubaedah

Miliaran rupiah harta warisan milik mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah sempat disinggung oleh Teddy suami barunya. Teddy meminta agar hak Bintang yang juga sebagai anak kandung Lina dipenuhi oleh pemegang harta warisan yakni Putri Delina.

Sule yang merupakan Ayah kandung Putri pun mengatakan bahwa harta tersebut masih utuh tak dijual maupun dipakai, hanya diamankan.


REKOMENDASI
TRENDING