in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadwal Manggung Banyak yang Ditunda, Chacha Sherly Terpaksa Jual Mobil Demi Penuhi Kebutuhan

Senin, 07 Desember 2020 10:04

Chacha Sherly (credit: instagram.com/chacha.sherly)

Kapanlagi.com - Kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir membuat Chacha Sherly pun akhirnya harus bisa beradaptasi. Saat jadi bintang tamu di acara KapanLagi Jaga Jarak belum lama ini, mantan personil Trio Macan itu mengaku cukup menderita di masa awal pandemi.

Chacha Sherly bahkan harus merelakan mobilnya untuk dijual kala itu. "Menderita juga ya. Jadi awal-awal itu planning mau gini, mau itu kayak ambyar gitu. Sampai aku jual mobil segala," ujarnya.

1. Manggung Ditunda

Sebelum pandemi, Chacha Sherly sebenarnya sudah punya banyak jadwal manggung off air. Sayangnya semua agenda tersebut harus ditunda sampai jangka waktu yang tak pasti.

"Aku sampe jual mobil awal-awal pandemi itu. Soalnya kan off air semua (dibatalin), harusnya udah dapet jadinya direschedule sampai tanggal yang belum ditentukan. Jadi yaudah, ngejual lah mobil 1," ungkapnya.

2. Penuhi Kebutuhan

Keputusan Chacha menjual kendaraan pribadinya tentu untuk tetap bisa bertahan dan memenuhi segala kebutuhan hidupnya selama masa pandemi ini.

"Ya pokoknya buat sebisanya lah, untuk bertahan hidup yang penting halal," pungkasnya.

3. Pandemi Segera Berlalu

Banyaknya dampak yang ditimbulkan gara-gara pandemi Covid-19 membuat semua orang berharap agar kondisi ini segera berlalu. Salah satu cara yang juga bisa KLovers lakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING