in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Chacha Sherly Tetap Produktif Saat Pandemi, Rilis Single Baru Berjudul 'Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang'

Selasa, 01 Desember 2020 14:08 Penulis: Louvina Gita

credit: Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Pedangdut Chacha Sherly jadi salah satu artis yang tak mau hanya berdiam diri selama masa pandemi ini. Setelah sukses merilis single solo perdananya pada bulan Maret lalu, 26 November 2020 lalu Chacha kembali meluncurkan karya baru.

Berjudul Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang (Tak Punya Uang Tak Punya Pacar), mantan personil Trio Macan ini berduet dengan Abah Lala dalam lagu tersebut. Bercerita soal apakah karya terbaru Chacha ini?

Kalau KLovers penasaran, jangan sampai kelewatan live streaming KapanLagi Jaga Jarak bareng Chacha Sherly, Rabu (2/12) besok. Chacha bakal ngobrol seputar lagu baru dan aktivitasnya selama masa pandemi ini mulai pukul 13.00-14.00 WIB. Stay tune di instagram @kapanlagicom dan Vidio.com ya!

1. Terapkan Protokol Kesehatan

Covid-19 masih jadi musuh di banyak negara termasuk Indonesia. Meski sudah bisa mulai beraktivitas di luar rumah, namun virus corona tetap mengintai. Hal itu akhirnya mengharuskan kita untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Mulai dari memakai masker setiap kali bepergian, rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir hingga menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING