in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Alasan Trio Macan Putuskan Bubar, Mulai dari Sering Hadapi Masalah yang Sama Hingga Bosan

Rabu, 29 Januari 2020 11:15 Penulis: Louvina Gita

Trio Macan (credit: Dok.pri)

Kapanlagi.com - Grup dangdut Trio Macan akhirnya memutuskan bubar dan tidak memperpanjang kontrak mereka. Kabar ini pun disampaikan langsung oleh salah satu personel Trio Macan, Chacha Sherly. Dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1) kemarin, Chacha membeberkan beberapa alasan grupnya bubar.

"Sebenarnya memang kontraknya sudah habis. Kalo permasalahan pasti ada ya. Cuma memang gini lho, yoweslah, udah waktunya masing-masing," terangnya.

Bukan cuma itu saja, rasa bosan dan tak mau memperlebar masalah juga jadi penyebab grup beranggotakan Chacha Sherly, Lia Amelia, dan Dara Rafika itu bubar. "Ada rasa bosan gitu ya karena permasalahan yang sama, itu-itu lagi dan kebetulan memang kontraknya udah habis. Daripada ribut sama orang, ribut sana sini yaudah mendingan jalan masing-masing gitu," sambungnya.

1. Masalah Bukan Pada Personel

Mengaku memang ada masalah yang dihadapi grupnya, Chacha menyebut jika persoalan itu bukan timbul di antara para member Trio Macan. "Enggak. Bukan sama temen. Jadi memang di grupnya itu banyak permasalahan. Dan itu banyak. Dari awal sampe akhir itu ada. Tapi kita kan secara profesional menyelesaikan itu. Dan memang kebetulan kontraknya abis yaudah," tegas Chacha.

Ia juga menambahkan kalau grup Trio Macan memang masih akan terus ada. Namun dirinya tak bisa memastikan siapa anggota yang akan mengisi kekosongan personel sebelumnya.

"Grupnya masih ada tapi gatau personelnya siapa tapi yang jelas ngga lebih baik dari kami semua hahaha ngga-ngga, becanda ya," kata Chacha.

2. Tak Canggung Nyanyi Sendiri

Setelah Trio Macan bubar, Chacha memutuskan untuk mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo. Dia pun tidak terlalu merasa canggung saat harus nyanyi sendirian.

"Kalo dibilang kaku alhamdulillah enggak karena aku punya channel YouTube jadi aku udah satu tahun bikin itu. Jadi udah biasa nyanyi sendiri di situ," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING