in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Heboh, Tali BH Personel Trio Macan Lepas saat Asik Bergoyang

Jum'at, 13 November 2020 15:13 Penulis: Canda Dian Permana

Trio Macan © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Banyak peristiwa tak terduga terjadi di atas panggung. Seperti yang dialami Elok, salah satu personil Trio Macan. Dalam sebuah video pendek yang beredar di media sosial, Elok membuat netizen gagal fokus karena tali BHnya lepas.

Diketahui, video yang beredar merupakan milik label musik Proaktif, yang merupakan label dan manajemen Trio Macan. Namun, belum diperoleh keterangan lengkap mengenai beredarnya video yang berisikan insiden tali BH salah satu personil Trio Macan itu lepas.

1. Fokus Putus Tali BH

Pihak label dan manajemen pun belum memberikan keterangan mengenai hal tersebut. Bahkan Elok yang dihubungi melalui pesan whatsapp, pun belum membalas.

Namun, dari sebuah sumber internal di Proaktif, diakui bahwa memang video itu hasil fix untuk video klip Trio Macan terbaru. Tapi tidak diketahui siapa yang kemudian mengedit menjadi potongan video yang terfokus pada adegan putusnya tali BH Elok.

2. Rilis Single Terbaru Trio Macan

Rencananya, Proaktif akan merilis single terbaru Trio Macan dalam waktu dekat ini. Kabarnya, Kamis (12/11/2020) sore, video musik dari single terbaru Trio Macan akan di upload pada channel Youtube Musik Proaktif.

Video aslinya berdurasi 04.15, tapi yang menjadi heboh pada durasi 03.33, saat BH Elok terlihat lepas. Sumber ini juga menyebutkan tidak tahu menahu soal bocornya potongan video yang menampakkan BH Elok lepas. Dan belum diketahui apakah pihak Proaktif akan melakukan syuting ulang atau mengedit bagian tertentu yang bikin heboh tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING