in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Trio Macan Kembali Tunjukan 'Taring' dengan Personel Baru, Lebih Fresh

Sabtu, 25 Juli 2020 14:13 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Trio Macan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah vakum beberapa lama dan sempat diisukan bubar, grup vokal Trio Macan, akhirnya muncul kembali menunjukkan ‘taringnya’ dengan personil baru dan juga lagu baru.

Agi Sugianto, pemilik label musik Proaktif dan juga orang yang pertama kali membentuk Trio Macan, secara resmi mengenalkan personil baru Trio Macan pada Jumat 24 Juli 2020.    

"Setelah masa kontrak personel lama telah berakhir pada tahun 2019 dan tidak diperpanjang lagi, kami dari sebelum Desember sudah mempersiapkan dengan melakukan audisi mulai dari YouTube, Bigo dan akhirnya ketemu tiga personel ini. Jadi Trio Macan tidak bubar, hanya pergantian personel," kata Agi Sugiyanto di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.


1. Trio Macan Mendunia

Ketiga personel baru Trio Macan generasi terbaru ini, terdiri dari Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Novitania Anggraini Putri ramadani (Vira). Nanda berasal dari Majalaya, usianya 19 tahun. Sedangkan Elok dari Banyuwangi, usianya 19 tahun dan Vira dari Kediri, usianya 17 tahun. Mereka merupakan talenta muda penuh bakat yang direkrut Proaktif melalui ajang pencarian bintang.

"Menjadi personel Trio Macan adalah impian kami karena Trio Macan sudah mendunia banget dan siapa sih yang nggak kenal dengan Trio macan. Makanya kami senang banget begitu terpilih menjadi personel Trio Macan," kata Vira.


2. Lebih Segar

Dikatakan Agi, ketiga personil Trio Macan generasi terbaru ini lebih fresh dan milenial. Meski masih terkesan malu-malu, diharap Agi, mereka bisa menjadi lebih baik. Apalagi sudah dibekali dengan latihan vokal, dan koreografi.

"Ini yang pertama, mereka masih ya nervous maklumi lah tapi nanti tunjukin di on air atau off air nya," ucapnya.  

Selain mengenalkan personel,  Trio Macan generasi terbaru ini juga mengeluarkan single berjudul 'Anumu' sebagai debut mereka di blantika musik Tanah Air. Lagu yang diciptakan Silvia Nanda ini menceritakan perasaan yang tidak boleh dipermainkan.

"Kenapa Anumu jadi itu anumu yah perasaanmu jangan neting dulu yah. Jadi itu judulnya kaya lebih bikin orang kepo kan 'anumu' apa sih? Jadi insya Allah bikin orang tertarik," kata Vira menjelaskan mengapa pakai judul 'Anumu'.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING