in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Perbedaan Ini yang Dirasakan Chacha Sherly Saat Berkarya di Tengah Pandemi

Senin, 07 Desember 2020 11:05

Chacha Sherly (credit: instagram.com/chacha.sherly)

Kapanlagi.com - Pedangdut Chacha Sherly tetap berusaha produktif meski masih dalam kondisi pandemi. Beberapa waktu lalu ia bahkan sudah merilis sebuah single baru berjudul Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang.

Diungkapkan Chacha, ada sejumlah perbedaan yang ia rasakan ketika berkarya di kondisi seperti sekarang. Salah satu yang paling berbeda adalah momen promosi yang tak bisa lagi dilakukan dengan leluasa.

1. Cuma Bisa Virtual

"Bedanya apa ya, mungkin kalo sebelum pandemi itu kita bikin karya promonya itu bisa luas, bisa ke mana-mana. Mau di radio oke, di digital oke, mau di off air langsung gitu oke, di mana pun oke. Tapi kalo sekarang kan dibatasi," tuturnya saat jadi bintang tamu di KapanLagi Jaga Jarak belum lama ini.

"Bisanya lewat virtual aja kayak gini. Platform digital aja, youtube, segala macem gitu kan," sambungnya.

2. Tetap Syuting

Walaupun banyak jadwal manggung yang harus dibatalkan, selama masa pandemi ini Chacha Sherly mengaku masih tetap menerima tawaran pekerjaan syuting.

"Kalo syuting di TV, di on air itu ada. Dari awal pandemi itu masih ada karena (tetap) menggunakan protokol kesehatan yang berlaku gitu lho," kata mantan personil Trio Macan itu.

"Kayak berapa orang krunya, pengisi acaranya berapa, masih (ada). Tapi kalo kayak off air yang keramaian gitu baru ada kemaren mulai lagi. Baru di akhir November kemaren mulai lagi," imbuhnya.

3. #IngatPesanIbu

Kalau buat KLovers, perbedaan apa sih yang paling dirasakan selama masa pandemi ini? Apapun itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan!


REKOMENDASI
TRENDING