SELEBRITI

Titip Pesan Maaf ke Haji Malih, Ade Londok 'Odading' Mengaku Salah

Kamis, 05 November 2020 18:38

Ade Londok © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kemarahan Haji Malih usai kursinya ditarik oleh Ade Londok di sebuah acara televisi viral dan membuat selebgram asal Bandung itu dihujat netizen. Pria yang akrab disapa dengan nama Mang Ade itu pun meminta maaf.

Ia mengaku khilaf karena sudah menarik paksa kursi yang diduduki oleh Haji Malih. Ade pun sudah meminta maaf dan menitipkan pesan ke Haji Malih yang sudah murka kepadanya.

"Itu Mang Ade salah, Mang Ade mohon maaf. Mang Ade nggak ada maksud. Itu di panggung saja. Mang Ade nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Mang Ade mohon maaf kepada seluruh bangsa Indonesia, khususnya bang Haji Malih," ujar Ade seperti dilansir dari KH Entertainment.


 

1. Ade Mohon Maaf

Ketika ditanya apakah yang ia lakukan adalah bagian dari naskah atau gimmick, ia mengaku tidak tahu. Pun ia tidak bisa menghubungi Haji Malih karena tak punya kontaknya.

"Mang Ade nggak tahu, Mang Ade kan baru. Dari lubuk hati yang terdalam, Mang Ade mohon maaf sekali. Dibilang spontan, ya gimana. Nggak juga (bukan gimmick). Setelah syuting Mang Ade nyamperin, mohon maaf," ujarnya.

 

2. Kemarahan Malih

Perseteruan Ade Londok dengan Malih Tong Tong bermula ketika mereka mengisi satu acara yang sama. Pada satu sesi, Ade menarik kursi Haji Malih yang membuat sang komedian ngamuk.

Secara langsung, Malih menegur Ade dan membuat selebgram asal Bandung yang viral dengan 'Odading Mang Oleh' ini dihujat netizen se-Indonesia. Ade pun meminta maaf atas sikapnya yang keterlaluan.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING