in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kumis Adam Suseno Ternyata Berfungsi Sebagai 'Kantong Ajaib', Simpan PS5 Hingga Sepeda!

Senin, 21 Desember 2020 18:22

Adam Suseno / Credit: Youtube - GoPay Indonesia

Kapanlagi.com - Adam Suseno dan kumis tebal adalah 2 hal yang rasanya sulit dibayangkan tidak bersama. Namun nyatanya, beberapa waktu terakhir ini, suami dari Inul Daratista itu mencukur habis kumis legendarisnya. Bisa dibilang jika itu merupakan salah satu berita paling mengejutkan sepanjang 2020 ini.

Belum lama ini terungkap alasan kenapa Adam mencukur kumisnya. Rupanya hal itu dilakukan untuk keperluan syuting sebuah iklan dari GoPay yang juga tak kalah viral setelah dirilis ke publik.

Dari video itu pula terungkap sebuah fakta menarik lain tentang kumis Adam Suseno..

1. Berfungsi Seperti Kantong Ajaib Doraemon

Pada iklan dengan tema Ambyar (Auto Mbayar) itu, kumis Adam diceritakan berfungsi layaknya 'kantong ajaib' milik karakter animasi Doraemon. Ya, Adam bisa menyimpan berbagai barang ke dalam kumisnya, mulai dari piring, komputer, Playstation 5, Sepeda dan masih banyak barang lainnya.

Dalam video berdurasi 2 menitan itu, Adam yang dikenal sebagai sosok cool dan pendiam juga berani tampil all out untuk akting gila-gilaan penuh ekspresi. Tentunya bersama sang istri tercinta, Inul Daratista.

"Ambyar.. Nah ini nih yang bikin Mas Adam rela dicopot kumisnya. Semuanya dia lakuin, katanya biar aku Happy. So sweet banget sih yang. Mas Adam pake fitur pembayaran otomatis di GoTagihan biar AUTO MBAYAR, semua tagihan dibayar tepat waktu, bayarnya tinggal pake @gopayindonesia. Cus.. langsung lihat videonya sampe abis kalo mau lihat gimana romantisnya Mas Adam," tulis Inul pada caption video postingannya.


REKOMENDASI
TRENDING