in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Ngambek Bikin Konten Bareng Inul Daratista, Adam Suseno: Takut Jatuh Wibawaku

Minggu, 30 Januari 2022 13:56

Adam Suseno Punya Banyak Penggemar - Credit: instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Inul Daratista menikah dengan Adam Suseno atau yang akrab disapa dengan Mas Adam pada tahun 1995 silam. Saat itu Inul yang masih berusia muda (16 tahun) menikah dengan Mas Adam yang berusia 13 tahun darinya.

Cobaan mendera rumah tangga Inul Daratista karena selama 13 tahun pernikahan mereka belum dikaruniai anak. Penantian tersebut berakhir bahagia pada 2009. Melalui program bayi tabung, Inul melahirkan Yusuf Ivander Damares yang kini disebut makin ganteng dan sudah beranjak besar.

Rumah tangga yang dibina selama 27 tahun tak lepas dari pro kontra yang menyeruak. Meski begitu, nyatanya hingga saat ini Inul dan Mas Adam masih hidup bersama satu atap sebagai suami istri yang kompak.

Kekompakan mereka terlihat lewat sejumlah konten TikTok. Pasangan ini membuat sebuah konten komedi lewat platform yang sedang naik daun tersebut. Meski begitu, ternyata Mas Adam awalnya sempat ogah-ogahan bikin konten bareng sang istri. Kenapa?

1. Lebih Humoris

Diintip dari YouTube SULE Channel, Sule cukup kaget dengan perubahan karakter Masa Adam dari yang dulunya pendiam namun sekarang jadi lebih humoris.

"Sekarang malah kocak ya," ujar Sule.

"Iya sejak dilatih main TikTok itu baru ada (selera humor) sedikit," jawab pria berkumis tebal ini.

2. Sempat Ngambek

Sule berkesempatan untuk mengunjungi rumah Inul Daratista dan Mas Adam. Sule kemudian bertanya mengapa pada mulanya mas Adam sempat ngambek saat diajak main TikTok bareng.

"Ya iyalah, soalnya kan nggak cocok sama karakterku. Aku orang berwibawa. Kalau main TikTok itu kan takut jatuh wibawaku," ungkap Mas Adam sambil tertawa.

3. Banyak Penggemar

Kemudian Sule penasaran mengapa pada akhirnya Mas Adam mau dan sampai ketagihan bikin konten TikTok bareng sang istri.

"Ya karena respon dari masyarakan kan, jadi saya punya penggemar yang banyak gitu lho jadi kan seneng, nggak nyangka," lanjutnya.

4. Takut Inul Kalah Saingan

Mas Adam kemudian menjelaskan mengapa saat ini dirinya jarang membuat konten baru di TikTok.

"Jadi kan banyak penggemarku, takut Inul kalah saingan, sekarang akhirnya jarang-jarang," pungkas mas Adam yang langsung disambut tawa dari Sule.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING