in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kura-kura Hingga Iguana, Sederet Hewan Reptil Peliharaan Putra Pertama Soimah

Selasa, 02 Juli 2019 13:35 Penulis: Louvina Gita

Soimah - Aksa Uyun Dananjaya (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra - Instagram.com/aksauyy)

Kapanlagi.com - Kalau kebanyakan orang memilih hewan-hewan imut nan menggemaskan untuk jadi binatang peliharaan, maka lain halnya dengan putra pertama Soimah ini. Aksa Uyun Dananjaya justru tertarik pada berbagai jenis reptil.

Hal itu diketahui dari instagram story yang diunggah Soimah beberapa waktu lalu. Dalam video pendek tersebut artis asal Pati, Jawa Tengah ini memperlihatkan berbagai hewan peliharaan sang putra. Mulai dari kura-kura hingga iguana dengan ukuran yang cukup besar.

1. Iguana Berukuran Cukup Besar

Seekor iguana dengan ukuran yang tak kecil terlihat sedang digendong oleh Aksa. Ia pun terlihat santai meski sempat terkejut saat peliharaannya itu mencengkeram kuat tubuh Aksa. "Lek ngene iki wani aku (Kalau kayak gini aku berani)," katanya.

Kesukaannya pada hewan jenis reptil ternyata tak berhenti pada iguana saja. Soimah kembali memperlihatkan bahwa masih ada kura-kura dan dua ekor kadal yang juga dipelihara sang putra.

Saking sayangnya, Aksa sudah memberikan nama bagi kadal yang ia pelihara. "Iki jenenge kumambang (Ini namanya kumambang)," tutur Soimah sambil menunjuk salah satu kadal.

Instagram.com/showimah

2. Punya Hobi lain

Entah apa alasan yang membuat Aksa menyukai hewan-hewan reptil itu. Yang jelas ia cukup telaten mengurusi binatang peliharaannya itu. Salah satunya dengan menyiapkan sendiri makanan yang dikonsumsi oleh reptil-reptil miliknya.

Selain reptil, Aksa juga terlihat punya hobi mengendarai motor. Tak jauh dari kesukaan sang ayah yang juga punya minat lebih pada kendaraan satu ini. Sesekali ia tampak mengunggah potret kebersamaannya dengan Herwan Prandoko, ayahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Pagi pagi cari sabuk, muasuuukkk????

A post shared by @ aksauyy on Jun 16, 2019 at 5:37pm PDT

Memang benar ya pepatah yang menyebut buah jatuh tak jauh dari pohonnya.


REKOMENDASI
TRENDING