in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lagu 'Sudah Puas' Dikritik, Pedangdut Loly Lovely: Ini Realita Masyarakat

Senin, 11 November 2019 23:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Loly Lovely (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Tidak hanya terjun di dunia modeling dan akting, Loly Lovely kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Belum lama, dara 18 tahun ini merilis sebuah lagu berjudul Sudah Puas dengan balutan musik dangdut remix.

Lagu ini sempat menjadi buah bibir di berbagai social media seperti Instagram, Twitter, atau aplikasi Tik Tok. Tidak sedikit warganet yang mengkritik lagu ini. Beberapa di antaranya menyebut lirik lagu Sudah Puas terlalu vulgar dinyanyikan oleh Loly yang baru berusia 18 tahun.

1. Sebut Realita Masyarakat

Mendapat kritik tajam dari masyrakat, Loly pun buka suara. Ketika awal ditawari lagu ini, Loly juga merasa liriknya terkesan vulgar apalagi di judulnya. Namun, ketika didalami lagi, lagu ini memiliki pesan terutama untuk para lelaki hidung belang.

"Waktu mau rekaman lagu ini, Loly memang agak takut. Karena sekilas terdengar vulgar. Tapi saat didengerin musiknya dan baca liriknya, ini realita masyarakat," kata Loly Lovely, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

2. Loly Terbuka Terhadap Kritik

"Banyak lelaki yang mau enaknya aja. Bilang sayang, bilang cinta tidak pernah, apa lagi ngajak ke pelaminan. Akhir memberanikan diri, ini tantangan baru bagi saya," sambung Loly.

Loly pun mengaku sangat terbuka terhadap kritik yang mengarah pada karyanya. Menurutnya, kritik adalah senjatanya untuk kembali merilis karya yang lebih baik. Sebuah lagu berjudul Tinggal Klik pun disiapkan sebagai bentuk keseriusannya di dunia musik dangdut.

"Terima kasih seluruh media khususnya radio se Indonesia, yang selalu support musik dangdut dan karir Loly," kata Loly Lovely.


REKOMENDASI
TRENDING