in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Penampilan Cici Faramida Sekarang

Selasa, 16 Februari 2021 14:11 Penulis: Cinthya Septavy

(credit: KapanLagicom)

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Cici Faramida? Pelantun Wulan Merindu yang cukup terkenal dengan goyang jari-jemarinya. Walau kini sudah jarang terlihat dalam layar kaca. Nampaknya mantan istri dari Ahmad Suhaebi kerap membagikan foto-fotonya di halaman instagram pribadinya. Seperti apa potretnya? 

 

1. Tetap Awet Muda

Menginjak usia 47 tahun, penyanyi dangdut yang juga terkenal berkat lagu berjudul Cindai ini nampak terlihat tetap awet muda dan ayu dalam balutan busana muslimah berwarna pink muda bermotif brokat.

 

2. Cinta Tanah Kelahiran

Pemilik akun instagram dengan nama cici_faramida ini juga menunjukkan kecintaannya terhadap tanah kelahirannya dengan mengenakan balutan kain mandar khas Sulawesi Barat. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya , kakak kandung Siti Rachmawati ini mengungkapkan rasa cintanya terhadap kain tradisional yang dikenakannya. "Ada cinta di setiap helai kain tradisional Indonesia," tulisnya.

Sontak dari postingan tersebut wanita kelahiran 7 September 1973 ini mendapat banyak sanjungan warganet.

"Cantik dan elegan dengan balutan kain Mandar,"

"Tradisi kain Mandar Kah? Luar biasa manis banget kalau dipakai Kak Cici, Jadi ingat mamaku, kalau ke pesta sering pakai kain Mandarnya,"

"Masya Allah anggunnya Kak Cici Faramida."

 

 

3. Jadi Youtuber?

Kecintaannya pada tanah kelahirannya juga terwujud dalam pagelaran Mistery of Mandar. Dalam pagelaran yang dihelat pada tahun 2008 tersebut Cici menjabat sebagai Ketua Koordinator. Rasa bangga serta cintanya terhadap tanah kelahiran sudah tidak perlu dipungkiri lagi.

Lantas apa kegiatan Cici Faramida sekarang? Nampaknya pemilik nama asli Hamidah Idham ini tengah sibuk dan mencoba melebarkan sayapnya sebagai YouTuber. Terbaru, 4 hari lalu video kolaborasinya bersama Ustad Ujang Bustomi atau yang biasa disapa dengan sebutan KUB diunggah di kanal pribadinya. Dalam video tersebut wanita yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat ini sedikit menyanyikan single terbarunya yang berjudul Kan Kau Tinggalkan yang sekaligus menjadi single duet bersama adiknya Siti Rachmawati.

 

(kpl/gil/cvn)

Editor: Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING