in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Last Minute Batalkan Pernikahan, Buku Nikah Cita Citata & Didi Mahardika Sudah Jadi

Kamis, 15 September 2022 14:46

Cita Citata batal menikah - Credit: instagram.com/cita_citata

Kapanlagi.com - Pedangdut Cita Citata dan Didi Mahardika mendaftarkan pernikahan di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Pernikahan yang harusnya terjadi pada Kamis (15/9) pada pukul 10.00 WIB gagal terlaksana.

Pasalnya, tepat pukul 10.00 WIB perwakilan dari Didi Mahardika datang ke KUA dan mengabarkan kalau Cita Citata minta pernikahan diundur karena ada keperluan mendesak hingga membuatnya masih tertahan di Bandung, Jawa Barat.

Menurut Bunyamin, Kepala KUA Cilandak, surat nikah atas nama Cita Rahayu dengan Didi Mahardika sudah jadi. Karena minta diundur, pihak KUA akan tetap menggunakan alamat dan tanggal yang sama.

"Kalau dari lokasi dari kami gak bisa diubah pada nantinya, buku nikah sudah selesai," ucap Bunyamin di kantornya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

1. Hanya Menunda

Namun, Bunyamin memastikan kalau Cita Citata dan Didi Mahardika hanya menunda pernikahan, bukan membatalkan pernikahan.

"Gak ada penarikan berkas, bukan dibatalin," tegas Bunyamin.

2. Menunggu Kabar Terbaru

Lebih jauh, Bunyamin belum mendapat informasi kapan tepatnya pernikahan antara Cita Citata dan Didi Mahardika akan dilangsungkan.

"Ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan, kalau ada pelaksanaannya, Mba Cita dan Mahardika akan mengundang teman-teman," pungkasnya.

(kpl/aal/ums)

REKOMENDASI
TRENDING