in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Hadiri Pernikahan Rizky DA, Pelukan Lama dengan Nadia - Puisinya Jadi Sorotan

Senin, 20 Juli 2020 15:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar gembira baru saja menyelimuti dunia Dangdut Tanah Air. Ya, Rizki DA resmi menikah pada Jumat (17/7) lalu. Ia menikah dengan Nadya Mustika, seorang bidan yang cantik jelita. Mereka sebelumnya sudah lakukan taaruf.

Pernikahan Rizki ini dihadiri kawan-kawan sesama rekan jebolan ajang menyanyi Indosiar. Sang mantan Rizki, Lesti, juga turut hadir. Hal itu diketahui dari kanal Youtube LESTI CHANNEL pada Minggu (19/7) kemarin.

1. Pelukan Sama Istri Riski

Lesti tampak hadir dengan setelan kebaya ungu dengan brokat yang indah. Ia memakai hijab warna senada. Sementara untuk bawahannya ia kenakan jarit tradisional.

Pelantun lagu Kejora ini segera naik ke pelaminan tak lama setelah bersalaman dan berfoto dengan beberapa tamu. Ia bersalaman dengan Rizki dan Nadia. Ia bahkan sempat berpelukan lama dengan istri Rizki itu.

2. Pelukan Haru

Tak hanya itu, Lesti juga berpelukan penuh haru dengan ibunda Rizki. Ia tak lupa mengecup kedua pipi wanita berhijab itu dengan penuh kasih sayang. Momen itu pun seketika jadi sorotan netizen.

Tak sedikit yang bilang betapa hati Lesti kuat sanggup datang ke nikahan sang mantan kekasih. Lesti sendiri menuliskan sebuah puisi dan doa di akhir video.

3. Cinta Itu Lucu

Puisi itu berbunyi, "Terkadang cinta itu lucu, dipaksakan untuk memiliki dan dibiarkan untuk dimiliki. Kita sebagai manusia hanya bisa berencana namun jika Allah SWT tidak berkehendak maka kita kembalikan pada-Nya."

4. Doa dari Lesti

Pernah menjalin hubungan lama dengan Rizki, bukan berarti Lesti tak ikut bahagia ketika mantannya itu sudah menemukan tambatan hati. Dan melalui instagramnya, Lesti pun mendoakan pernikahan mantan kekasihnya itu.

"Selamat berbahagia a @da2_rizki123 dan neng Nadia. Semoga sakinah mawadah warohmah aammiin," tulis Lesti di unggahan foto pernikahan Rizki dengan Nadya pada Jumat (17/7) lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING