in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Panggil Rizky Billar Sayang, Sudah Jadian?

Selasa, 22 September 2020 09:50

Lesti - Rizky Billar (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah sangat berharap agar idola mereka bisa benar-benar punya hubungan spesial. Apalagi setelah keduanya semakin sering bersama dan bahkan sempat liburan bareng belum lama ini.

Rizky dan Lesti pun tampaknya sudah bertemu dengan orang tua satu sama lain. Baru-baru ini postingan instagram story mantan pacar Rizki DA itu membuat netizen kaget sekaligus bertanya-tanya karena Lesti memanggil Rizky Billar dengan sebutan sayang.

1. Panggil Sayang

Unggahan IG story Lesti belum lama ini ramai tersebar di sejumlah akun gosip. Dalam postingan tersebut Lesti tampak mengunggah foto Rizky yang sedang tertidur. Namun yang jadi sorotan adalah caption yang ditulis pedangdut 21 tahun itu.

"Insya Allah lelahnya jadi lillah ya sayang," tulisnya. Hal itu tentu membuat penggemar mereka penasaran. Tak sedikit yang berspekulasi kalau Lesti dan Rizky Billar sudah benar-benar jadian.

2. Lihat Apartemen Berdua

Sebelumnya Rizky dan Lesti juga sempat terlihat sedang jalan berdua sedang melihat-lihat miniatur apartemen. Momen kebersamaan mereka itu lantas mengundang berbagai komentar netizen.

ak sedikit dari mereka yang senang menyaksikan Rizky dan Lesti makin sering menghabiskan waktu berdua. Ada juga netizen yang berkomentar lucu dengan menyebut kalau Rizky dan Lesti sedang mempersiapkan masa depan.

"Mau pesan apartemen untuk masa depan?" tulis @lubis_annisa.


REKOMENDASI
TRENDING