in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Ramai Dituding Hamil Duluan, Rizky Billar Geram: Jangan Remehin Istri Saya!

Sabtu, 02 Oktober 2021 10:02

Rizky Billar buka suara membela Lesti (credit: instagram/lestykejora)

Kapanlagi.com - Baru saja menikah, pernikahan Lesti dan Rizky Billar sudah diwarnai pro dan kontra. Setelah mengaku kalau mereka sudah menikah siri terlebih dahulu, cibiran tak berhenti menghampiri pasangan muda itu.

Apalagi kini Lesti tengah mengandung anak pertamanya dengan Rizky Billar. ramai dituding hamil duluan, Billar lama-lama kehabisan kesabaran dan memutuskan untuk buka suara.

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buat hati kami," tulis Rizky Billar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (02/10).

"Karena prinsip kami, biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan lebih mengetahui apa yang sudah kami perbuat. Dan Tuhan lah sebaik-baiknya hakim," lanjutnya.

1. Tak Pernah Merugikan Orang Lain

Lebih lanjut, Rizky Billar pun menegaskan kalau semua cibiran yang datang sama sekali tak membuat mereka patah semangat. Kini, pasangan suami istri itu justru fokus membangun mimpi dan rumah tangga mereka.

"Hujatan, cacian, fitnah? I don't give a f**k! Masih banyak mimpi-mimpi yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus memikirkan hal itu, toh Tuhan nggak tidur. Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami," tegasnya.

"Yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun kami," pungkas Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING