in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kulineran Terus Selama Ada di Bali, Berat Badan Ghea Youbi Justru Segini?

Selasa, 12 Februari 2019 19:35 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ghea Youbi (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Pelantun lagu Gak Ada Waktu Beib, Ghea Youbi, bisa dibilang adalah pendatang baru di panggung musik dangdut Indonesia. Parasnya yang cantik dan memiliki suara yang merdu, Ghea mulai banyak dikenal masyarakat sejak pertengahan tahun 2018 lalu.

Kerap membagikan kesehariannya di media sosial, Senin  (11/2) kemarin, Ghea terlihat menunjukkan aktivitas berliburnya di Pulau Dewata Bali. Beberapa kali ia mengunggah menu - menu makanan yang disantapnya selama berlibur dengan sang mama. Kira - kira kuliner apa aja ya yang udah di coba sama Ghea selama di Bali?

 

 

1. Khas Bali

Datang ke Bali rasanya kurang lengkap jika tidak mencicipi ayam betutu., begitu pula dengan yang dilakukan Ghea Youbi. Dalam unggahan instagram storiesnya ia tampak sedang menikmati kuliner khas Bali tersebut.

2. Coba Nasi Pedas

Tak hanya ayam betutu, Ghea juga menyempatkan untuk mampir ke salah satu lokasi makan yang menyajikan nasi pedas sebagai menu andalannya.

3. Sambil Bersantai

Selain makanan berat, penyanyi berusia 18 tahun ini juga menikmati makanan ringan sambil bersantai menikmati pemandangan kolam renang. Terlihat ia memesan seporsi kentang goreng dan minuman dingin.

4. Menikmati Senja

Menjelang malam, Ghea mengunggah video sedang menikmati macaroni cheese dengan latar belakang langit senja di Bali. "Hmmm mamam lagi, macaroni cheese, yummy," tuturnya.

5. Timbangan Error

Meski sudah menyantap berbagai kuliner selama liburan, berat badan Ghea tak mengalami kenaikan. Saat menimbang berat badan, ia justru mengira timbangannya yang dipakainya mengalami gangguan. "42,8 kg !! Seriosly? Apa error ya timbangannya wkwkwk," tulisnya melengkapi foto yang diupload.

6. Tetap Makan Malam

Mengetahui berat badannya justru turun, Ghea tetap menikmati hidangan meski sudah hampir tengah malam. "Maafin aku gengs, ini aku nggak tahu ini apa, laper mulu bawaannya, tapi alhamdulillah kiloannya malah makin menurun, bingung, iya bingung, met mamam," ujarnya.

7. Jajan Cilok

Tidak hanya menikmati makanan di restoran, ternyata Ghea juga mencoba jajanan cilok saat di Pulau Dewata.

Penulis: Louvina Gita Shoya

(kpl/mag/lou)


REKOMENDASI
TRENDING