in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Belum Minta Maaf Soal Injak Foto, Rivelino: Hukum Akan Berjalan

Rabu, 24 Juli 2019 12:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu selebgram Rivelino Wardhana melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan dengan dugaan pencemaran nama baik. Rivelino Wardhana mengatakan, setelah menginjak-injak fotonya tersebut, belum ada itikad baik dari Lucinta Luna.

Karena belum menerima itikad baik maupun permintaan maaf, Rivelino Wardhana pun langsung melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya pada Kamis (18/7) lalu.

"Gini dari awal saya melaporkan juga, saya udah bilang ke temen-temen (media) kalau saya menunggu itikad baik dia (Lucinta Luna). Karena itu video kan dipublish tanggal 10 kemudian saya lihat tanggal 13 dan saya laporkan tanggal 19, berarti kan sudah berjalan sembilan hari," kata Rivelino Wardhana di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

"Kemudian sampai saat pelaporan itu tak ada itikad baik. Ini sudah terlanjur diserahkan laporannya berarti kan itu proses hukum yang akan berjalan," sambungnya.

1. Tak Tahu Motif Lucinta Luna Injak Fotonya

Rivelino Wardhana tidak tahu betul motif Lucinta Luna menginjak-injak fotonya tersebut dalam acara Bisik-Bisik Tetangga yang ditayangkan channel YouTube MOP Channel tersebut. Yang jelas, Rivelino Wardhana merasa tidak nyaman sudah diperlakukan seperti itu.

"Terus terang saya nggak tahu latar belakang dia injak-injak foto saya itu, yang jelas kan perbuatannya itu sudah terjadi dan saya merasa tidak nyaman, kemudian melakukan tindakan untuk melaporkan perbuatan tersebut kepada pihak yang berwajib," katanya.

2. Lucinta Tidak Tahu Jika Dilaporkan

Sementara itu, Lucinta Luna sendiri mengaku tidak tahu jika dirinya dilaporkan ke polisi oleh Rivelino Wardhana. Bahkan ia tidak menerima laporan dari pengacara dan manajernya.

"Oh, aku sih belum tahu ya ada laporan kayak gitu dari lawyer aku, manajer aku juga enggak tahu. Di situ kami belum terima laporannya karena Lucinta ini baik terhadap siapa pun. Ya secara resmi Lucinta Luna belum terima laporan itu. Belum tahu apa-apa dari lawyer, dari manajer pun juga belum ada update," kata Lucinta di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).


REKOMENDASI
TRENDING