in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Singgung Kencan, Fatih Seferagic Bantah Pernah Pacaran

Jum'at, 18 Januari 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Fatih Seferagic dan Lucinta Luna ©istimewa

Kapanlagi.com - Fatih Seferagic kembali mengeluarkan klarifikasi atas dugaan hubungannya dengan Lucinta Luna. Lewat postingan Insta Story, hafiz Quran asal Amerika Serikat tersebut membantah bahwa dirinya pernah kencan dengan Lucinta.

Tampaknya, postingan terbaru dari Lucinta Luna yang menyebut bahwa mereka pernah kencan sangat mengganggu Fatih. Ia pun memberikan klarifikasi singkat mengenai hal ini.

Uniknya, dalam tulisan yang diunggah selama beberapa waktu di Insta Story tersebut, Fatih menyebut Lucinta Luna sebagai Fatah. Seperti diketahui, diduga nama asli Lucinta adalah Muhammad Fatah.


1. Tak Pernah Bertemu

Dalam postingannya yang dilansir dari Liputan6.com, Fatih menyatakan bahwa ia tidak pernah bertemu dengan Lucinta. Dan ia menegaskan sekali lagi, bahwa mereka tidak pernah pacaran seperti pengakuan sang pedangdut.

"Saya bahkan tidak pernah bertemu Fatah. Saya tidak berkencan dengannya pasti," tulis Fatih.


2. Sudah Dihapus

Namun sayang, postingan ini hanya bertahan selama beberapa waktu saja di Instagram milik Fatih. Hanya beberapa saat, Fatih kemudian menghapus postingan itu dan kembali posting hal lainnya.

Saat ini Fatih pun sudah tiba di New York, Amerika. Ia mengunggah momen kedatangannya di New York lewat Insta Story beberapa saat sebelum berita ini diturunkan.

3. Klarifikasi Sebelumnya

Sang hafiz pun tak menampik jika pernah jalin komunikasi dengan Lucinta Luna. Ya meski hanya dalam satu hari saja. Namun ia membantah jika keduanya sedang dekat.

Setelah itu, mereka pun putus hubungan dan tak pernah berkomunikasi lagi. "Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan," tulis Fatih Seferagic, Selasa (15/1/2019).

(kpl/lip/phi)


REKOMENDASI
TRENDING