in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fatih Seferagic Bantah Dekat dengan Lucinta Luna, Begini Pengakuannya

Rabu, 16 Januari 2019 12:17 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lagi-lagi Lucinta Luna menjadi sorotan publik. Pasalnya selebriti yang terkenal kontroversial ini mengaku miliki kedekatan dengan seorang hafiz Alquran asal Amerika. Ya, dia adalah Fatih Seferagic.

Bahkan Lucinta Luna mengunggah percakapan mereka ke dunia maya. Jelas saja hal ini menjadi perbincangan. Ada yang percaya namun juga ada yang tidak dengan pengakuan pelantun Jom Jom Majalita ini.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun @zlfnadia di Twitter, yang mengunggah sebuah video mengenai percapakan antara Lucinta Luna dengan Fatih Seferagic.

Dengan kabar yang telah menyebar luas itu, rupanya membuat Fatih Seferagic terganggu. Sampai akhirnya ia pun berikan penjelasan seperti yang terlihat dalam Instagram Stories-nya.

1. Beri Klarifikasi

Sang hafiz pun tak menampik jika pernah jalin komunikasi dengan Lucinta Luna. Ya meski hanya dalam satu hari saja. Namun ia membantah jika keduanya sedang dekat.

Setelah itu, mereka pun putus hubungan dan tak pernah berkomunikasi lagi. "Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan," tulis Fatih Seferagic, Selasa (15/1/2019).

2. Tidak Menyebar Fitnah

Setelah berikan konfirmasinya, ia pun meminta agar tidak menyebarkan kabar yang tidak jelas kebenarannya. Melihat hal ini, Fatih merasa dirinya tengah difitnah. “Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah,” tulis pria berusia 23 tahun ini.

Bahkan sampai terganggunya, Fatih sampai harus meminta saran pada sang guru. Ia pun diminta untuk mengabaikannya dan tidak terlalu dipikirkan.

"Guru saya telah mengatakan kepada saya untuk tidak lagi memperhatikan ini. Sangat menyedihkan bahwa orang-orang menyibukkan diri dengan gosip ketika kita memiliki masalah yang lebih besar di dunia. Apakah kalian tahu apa yang terjadi di Yaman, Palestina, Suriah, Rohingya...Allah Help Our Ummah," lanjutnya.

3. Sosok Fatih Seferagic

Fatih Seferagic sebetulnya telah menikah di usia muda. Di umur 19 tahun ia menikah dengan Shafiya Kara. Namun sayang di tahun 2014 mereka mengakhiri rumah tangga tersebut dan memutuskan bercerai.

3 tahun berselang, ia pun kembali menikah. Namun rupanya ia adalah sosok yang tertutup terkait kehidupan pribadinya. Hingga sosok istri Fatih Seferagic tak pernah diketahui publik.

Meski begitu ia adalah aktivis kemanusiaan. Seperti yang terlihat dalam potret yang ia bagikan ke dalam akun sosial medianya. Ia ikut membantu korban bencana alam dan hingga anak-anak di Yaman yang mengalami kelaparan.

Sumber: Liputan6.com


REKOMENDASI
TRENDING